Produk Jonnesway Hadir Bersama Ralali.com

0

produk jonnesway

PT. Prima Teknik Mandiri adalah Distributor tunggal JONNESWAY di Indonesia sebagai salah satu perwakilan Distributor Asia Tenggara di samping Malaysia dan Brunei.

JONNESWAY menyediakan Hand Tools, Pneumatic, Garasi Otomotif, dan Alat khusus yang memenuhi Standar Internasional (ISO), Jerman Standard (DIN), dan Amerika Serikat Standard (ANSI).

JONNESWAY mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun, lamanya pengalaman tersebut tentu produknya berkualitas. Saat ini, produk JONNESWAY tersedia di lebih dari 101 negara antara lain Amerika Serikat, Rusia, CIS, Afrika Selatan, Timur Tengah dan hampir seluruh benua Asia. PT. Prima Teknik Mandiri didukung oleh dealer dan reseller di kota-kota besar Indonesia.

Tahun ini event “Indonesia Hardware Show” kembali di gelar. Event Indonesia Hardware Show di selenggarakan pada tanggal 17 – 19 September 2015 bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Utara. Ralali.com ikut berpartisipasi di event ini sebagai official media partner, Ralali.com mengajak beberapa vendor untuk berpartisipasi dalam event IHS ini, salah satunya ialah JONNESWAY.

Segera kunjungi booth Ralali.com untuk mengetahui seputar informasi Ralali.com dan produk JONNESWAY.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Indonesia Hardware Show 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali Menjadi Bagian Dalam Event Terbesar Se-Asean|IHS 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.