Produk Sellery Hadir Bersama Ralali.com

0

Produk Sllery

PT. Selindo Mas Agung menyediakan produk terbaik dengan merk produk Sellery dengan varian produk yang beragam untuk kebutuhan rumah hingga industrial seperti alat – alat teknik, lubricant & chemical, alat ukur , welding equipment, kontraktor , bengkel , transportasi , mining & gas, serta perkapalan.

Produk Sellery kini tersedia di Ralali.com. Beli produk Sellery hanya di Ralali.com, dan dapatkan kemudahan yang ditawarkan Ralali.com. Ralali.com adalah perusahaan B2B platform yang menyediakan alat-alat industrial dan kebutuhan lainnya.

Selain mudah dalam mengakses dan memenuhi kebutuhan alat-alat industri, Ralali.com pun tepercaya dan efisiensi yang dapat memenuhi kebutuhan costumer.

Sellery bersama Ralali.com hadir dalam event “Indonesia Hardware Show 2015” di selenggarakan pada tanggal 17 – 19 Sepetember 2015 bertempat di Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta Utara. Kunjungi booth Ralali.com untuk mendapatkan informasi lengkap seputar produk Sellery.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event Indonesia Hardware Show 2015 silahkan kunjungi artikel => Ralali Menjadi Bagian Dalam Event Terbesar Se-Asean|IHS 2015

Penulis: Wulandari (Marketing Communication Ralali.com)

Editor: Vei

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.