6 Rekomendasi Franchise Martabak Beserta Modal yang Perlu Disiapkan

0

Di benak Anda muncul pertanyaan berapa harga franchise martabak? Bisnis franchise martabak saat ini menjadi salah satu bisnis franchise di bidang kuliner yang cukup populer di Indonesia. Kita pasti sudah sangat familiar dengan makanan khas Indonesia yang awalnya merupakan bisnis rumahan yang berkembang menjadi bisnis waralaba yang mendunia. 

bisnis franchise martabak
imagesource : cookpad

Lalu apa saja sih franchise martabak dan berapa harga franchise martabak yang terlaris saat ini? Mari kita simak di artikel berikut ini. Pelajari dulu kelebihan dan kekurangan franchise sebelum melihat rekomendasi franchise martabak berikut.

  1. Franchise Martabak Pecenongan 78

Franchise Martabak Pecenongan 78 ini merupakan salah satu maretakabl yang terkenal akan topping nya yang super banyak sehingga pelanggannya sangat puas akan produknya. Selain Martabak Pecenongan 78 pelanggan juga mengenalnya dengan nama martabak sultan. Martabak legendaris ini berada di Kota Jakarta yang juga menawarkan harga per pcsnya mulai dari 60 ribuan saja.

Ada banyak menu yang ditawarkan oleh Martabak Pecenongan 78 mulai dari pisang, martabak klasik, telus, pandan, dan lain sebagainya. Sedangkan topping yang disediakan juga bervariasi antara lain keju, nutela, omaltine, mix, cokelat, dan lain lain.

Martabak Pecenongan 78 menawarkan paket franchise yang cukup unik dan juga berbeda dari franchise lainnya. Untuk harga franchisenya berkisar Rp 130 juta yang langsung bisa menghubungi langsung ke pihak management dari Martabak Pecenongan 78 ini. 

  1. Franchise Markobar

Pasti Anda sudah pernah mendengar Markobar yang merupakan salah satu brand yang didirikan oleh anak dari Presiden Joko Widodo yakni Gibran Rakabuming Raka dengan rekannya Arif Setyo budi yang saat ini terkenal di seluruh Indonesia.

Harga perloyangnya cukup terjangkau yakni diantara 40 ribu hingga 100 ribuan dalam satu hari bisa mendapatkan omzet hingga 50 loyang yang artinya sebulan setidaknya dapat omzet Rp150 jutaan.

Dengan melihat omzet yang sebesar itu pasti membuat para pelanggan menjadi tergiur untuk ikut bermitra dengan Gibran selaku pemilik franchisenya. Harga franchisenya dipatok Rp 300 juta rupiah dalam jangka waktu 2 tahun. 

  1. Franchise Martabak Holland

Franchise Martabak Holland awalnya berdiri di Kota Surabaya yang sempat viral hingga laris dikunjungi pembeli setiap harinya. Hingga saat ini Martabak Holland tak henti-hentinya sepi akan pembeli. Untuk harga perloyangnya martabak ini dijual dengan harga antara Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribuan. 

Untuk harga franchise memang tidak disebutkan secara umum namun Anda bisa menghubungi pihak admin dari Martabak Holland di instagramnya di @hollandmartabakofficial.

  1. Franchise Martabak San Fransisco

Franchise Martabak San Fransisco sudah memiliki 14 cabang yang tersebar di berbagai daerah Jabodetabek terutama di daerah Bekasi, Depok, Tebet, BSD, Rawamangun, Bintaro, Kelapa Gading, Cirebon, Bogor, Cibubur, Pekanbaru, dan Balikpapan. Tak kalah dari franchise martabak lainnya yang memiliki topping pilihan yang digemari pelanggan tetapnya.

Martabak San Fransisco dianggap memiliki investasi yang menarik yang menarik oleh para pelaku bisnis. Harga franchise martabak San fransisco di patok mulai Rp 200 jutaan saja. Untuk yang ingin mendaftar Anda bisa mengisi formulir pendaftaran di laman website resminya yakni di https://linktr.ee/sanfranciscomartabak atau lewat instagramnya di @sanfranciscomartabak.

  1. Franchise Martabak Orins

Martabak Orins menawarkan salah satu bisnis martabak yang inovatif yang mana cara penyajiannya berbeda dengan martabak pada umumnya yang juga sekaligus menjadi salah satu pelopor martabak yang berbentuk pizza di Indonesia.

Martabak Orins memiliki dua konsep yang ditawarkan yakni yang pertama berbentuk gerai yang kedua yakni bertemu food truck. Keduanya memiliki harga yang berbeda. Kedua konsep ini mengharuskan persiapan lokasi ataupun lahan sebelum mendirikan martabak Orins. Untuk harga dari bisnis franchise Martabak Orins memang belum mengetahui secara publik. 

  1. Franchise Martabak Joeragan

Martabak Joeragan memiliki aneka varian martabak manis dan juga martabak telor yang sebagian orang mengenalnya dengan nama martabak bandung.  

Martabak Joeragan juga menawarkan kerja sama kemitraan yang cukup menjanjikan dengan omzet yang besar perbulannya. Untuk harga investasi awalnya perlu menyiapkan dana sekitar Rp 150 juta yang mana sudah termasuk :

  • lisensi brand Joeragan 3 tahun lamanya. 
  • Desain dan dekorasi outlet dengan lebar 3 x 5 meter sesuai lokasi, 
  • unit etalase, 
  • 1 unit perlengkapan atau peralatan, 
  • perlengkapan promosi dan marketing. 
  • Training karyawan, 
  • bahan baku, dan pendampingan bisnis.

Kesimpulan

Dari pembahasan tentang franchise martabak di atas tentu akan memberikan kita kesimpulan bahwa membuka bisnis martabak memiliki keuntungan yang cukup tinggi mengingat investasi yang dikeluarkan memang tidaklah sedikit. Nah bagaimana apakah Anda berminat membuka usaha martabak? Maka jangan berlama-lama lagi keburu banyak pesaingnya loh.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.