Rise Of Digital Enterprise, Menghubungkan UMKM Dengan Dunia Digital

0

Untuk pertama kalinya setelah 6 tahun berdiri, Ralali mengadakan acara event Rise Of Digital Enterprise sebagai bentuk penghargaan kepada buyers, sellers Ralali.com, yang telah setia bersama-sama mengiringi perjalanan kami selama ini.

Tak hanya itu acara yang dilaksanakan pada 29 Agustus di hotel JW Marriot ini juga sekaligus meresmikan peluncuran BIG Agent. Platform yang menyediakan lapangan kerja melalui smartphone, tanpa dibatasi usia, jenjang pendidikan atau pun gender.

Founder dan CEO Ralali.com, Joseph Aditya mengatakan keberadaan BIG Agent ini sebagai wujud komitmen Ralali untuk menciptakan kolaborasi antara SDM unggul dengan inovasi teknologi, yang nantinya akan berdampak pada bisnis di tanah air terutama untuk UMKM.

Kini sudah 300 ribu Sobat Agent (pengguna BIG Agent) sudah tersebar di 25 provinsi se-Indonesia, dengan dominasi di JaBoDeTaBek, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Padang dan Palembang. Yang menarik adalah bukan hanya mereka yang freelancer atau tidak memiliki pekerjaan yang bergabung menjadi Sobat Agent, namun juga karyawan, mahasiswa, pelajar bahkan ojek online, dengan dominasi rentang usia antara 21-25 tahun. 

Pekerjaan sampingan
Pekerjaan sampingan jaman now

Setelah acara Rise Of Digital Enterprise ini dibuka dengan pertemuan dengan para sahabat media, acara ini dilanjutkan dengan red carpet, dimana para tamu undangan seperti Kementerian, influencer tanah air, maupun para pengusaha umkm lainnya, berfoto sebelum mengikuti rangakaian acara selanjutanya.

Influencer

Diisi oleh beberapa rangkaian acara seperti pidato singkat dari kementerian, dan juga tarian daerah yang makin membuat event ini semakin menarik.

Tak hanya itu event Ralali.com ini juga dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti Tulus, dan Abdel yang berhasil membuat penonton terhanyut dalam penampilan yang mereka bawakan.

Nah itu dia keseruan acara Rise Of Digital Enterprise kemarin. Untuk tahu update berikutnya dari kami, jangan lupa subscribe Newsrallai.com sekarang juga.

Serta temukan berbagai inspirasi bisnis seperti bisnis martabak, bisnis martabak mini, bisnis dengan modal kecil, juga insight lainnya yang bisa bikin usaha kamu makin berkembang. See you again in our next event!

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar