promo hari ini

Saat Anda Bosan Bekerja, Bukan Berarti Harus Segera Resign, Tonton Dulu Video Ini!

0

Monday morning again

Keputusan untuk segera memundurkan diri dari pekerjaan Anda yang membosankan bukan berarti salah satu keputusan terbaik untuk mencari kebahagiaan lain dalam kehidupanmu. Sebelum Anda melakukan hal itu, kenali terlebih dahulu permasalahnya dalam video ini!

Mungkin Anda sudah jenuh dan bosan dengan rutinitas pekerjaan Anda saat ini, hal ini terjadi karena ada beberapa hal yang menjadi gejala atau penyebab. Kenali terlebih dahulu beberapa gejala berikut yang sering terjadi ketika Anda bosan dengan pekerjaan :

Gejala 1 : Tidak Lagi Menemukan Greget Dalam Bekerja

Rutinitas pekerjaan yang itu-itu saja pasti akan membuat Anda bosan, dan itu adalah hal yang wajar. Namun, Anda tidak boleh berada pada zona kebosanan itu terlalu lama. Cobalah keluar dari zona tersebut dengan melakukan beberapa inovasi.

Mulai dari hal-hal kecil disekeliling Anda, seperti mentata ulang meja kerja dibuat lebih berwarna. Efek warna-warni dapat memberikan kesegaran pada otak Anda untuk bekerja. Bisa juga meletakkan foto Anda bersama keluarga di sudut meja kerja untuk menumbuhkan semangat.

Lalu Anda bisa menentukan target baru, rencanakan bagaimana Anda bisa meningkatkan hasil kerja dari yang biasa dilakukan atau bisa mencoba metedo baru dalam menyelesaikan pekerjaan. Anda pasti akan lebih semangat karena ada hal baru yang harus diraih.

Ubahlah motivasi Anda dalam bekerja, jangan bekerja hanya untuk bayar cicilan, rasanya akan berat. Pikirkan motivasi kerja yang lebih menyenangkan, misalnya untuk liburan ke luar negeri bersama keluarga.

Gejala 2 : Malas untuk Berangkat Kerja

Tidak bergairah dalam menjalankan aktivitas menjadi penyakit mental berbahaya yang dapat menghambat kesuksesan. Tumpukan pekerjaan yang menumpuk setiap harinya dan harus diselesaikan dalam waktu dekat, memaksa otak Anda bekerja terus menerus, pasti menjadi alasan lain untuk malas berangkat kerja.

Cobalah bangun lebih pagi dari biasanya, karena bangun pagi akan memberikan mood baik untuk memulai hari. Anda pun bisa lebih fokus dalam merencanakan kegiatan harian. Anda tidak perlu terburu-buru sehingga suasana hati yang postif akan terbentuk dengan sendirinya.

Selain itu Anda juga bisa coba melakukan olahraga ringan. Misalnya, sempatkan jalan-jalan menghirup udara segar di pagi hari selama 15 menit. Karena ketika olahraga, tubuh akan melepaskan berbagai hormon, salah satunya hormon endorphin yang akan membantu dalam peningkatan mental, energi, melancarkan dan meningkatkan proses metabolisme tubuh dan pastinya Anda akan lebih bertenaga dalam menghadapi berbagai tugas kerja.

 Gejala 3 : Tidak Bisa Mensyukuri Pendapatan dan Berpikir Mencari Pekerjaan Lain yang Lebih Menjanjikan

Sudah seberapa sering Anda mengeluhkan nilai dari pendapatan Anda?

Banyak orang yang menjadikan hal ini alasan sehingga pekerjaan menjadi beban yang sangat berat, membuat Anda sering mengeluh. Hal ini bisa terjadi karena Anda selalu membanding-bandingkan pendapatan Anda dengan rekan kerja yang lainnya.

Cobalah syukuri dulu bahwa saat ini Anda sudah bekerja, banyak orang diluar sana yang pendapatannya bahkan tidak cukup untuk 1 bulan, makan pun tidak bisa sehari 3x apalagi untuk pergi berakhir pekan ke pusat perbelanjaan. Sementara pekerjaan Anda saat ini juga pasti banyak dicita-citakan orang lain di luar sana.

Memang, sudah menjadi sifat dasar manusia untuk selalu merasa tidak cukup. Tapi, itu tidak sama dengan selalu mengeluhkan dan tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki saat ini.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.