Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

0

Ada banyak vendor smartphone yang bisa dijadikan pilihan memperoleh ponsel pintar idaman, sehingga perlu selektif dalam memilih. Menghendaki smartphone canggih baiknya melirik smartphone di kelas menengah ke atas. Biasanya disuguhkan dengan spesifikasi kelas tinggi yang menghadirkan sensasi teknologi terkini bagi penggunanya. Tentunya perlu ditopang oleh kekuatan finansial yang cukup untuk menikmati keunggulan tersebut.

Jika memiliki budget terbatas, tidak perlu cemas sebab bisa menggunakan produk Xiaomi yang dikenal menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga irit. Xiaomi merupakan salah satu vendor asal Taiwan yang sejak awal kehadirannya sudah menarik banyak perhatian. Pasalnya dengan berani mengusung spesifikasi mumpuni namun dibandrol dengan harga terjangkau. Meski di awal banyak yang mensanksikan kualitasnya, namun berjalannya waktu terjawab sudah.

Xiaomi selain murah juga berkualitas sehingga patut diperhitungkan, sebagai pilihan murah namun mumpuni bisa menimbang spesifikasi dari Xiaomi Mi6.

Xiaomi Mi6
Xiaomi Mi6

Kesan Mewah dari Desainnya

Kini mayoritas vedor smartphone seolah bersaing menyediakan produk dengan desain elegan, Xiaomi termasuk di dalamnya. Pada Xiaomi Mi6 dibalut dengan bodi metalik dengan sentuhan warna soft yang memberi kesan mewah. Menentengnya kemanapun akan menjadikan penampilan lebih elegan dan tentunya semakin percaya diri.

Teknologi Layar Smartphone Terbaik

Layar pada Xiaomi Mi6 berdimensi 5.5 inchi sesuai dengan smartphone terkini yang mengusung layar lebih lapang. Layar menggunakan teknologi IPS yang menjadikan tampilannya lebih jernih sehingga mudah membaca informasi yang tersaji. Resolusi layar Quad HD juga membantu menghindari tampilan gambar dan video pecah sehingga nyaman untuk menikmati hiburan mobile.

Pelindung Sensor Fingerprint

Melindungi keamanan data pada smartphone, maka Xiaomi Mi6 membenamkan sensor fingerprint yang dijamin lebih aman. Pelindung ini memang mengikuti sensor keamanan dari iPhone yang tentunya memiliki ciri khas Android. Meski bukan pelopor namun kehadirannya akan membantu menjaga keamanan setiap data di smartphone.

Performa Dapur Pacu Powerfull

Urusan dapur pacu, Xiaomi Mi6 dibekali dengan prosesor Quadcomm Snapdragon 823, Octa Core dengan kecepatan 2.5 GHz. Disokong dengan RAM mencapai 4GB dan juga 6GB membuatnya mampu bekerja dengan cepat dan maksimal. RAM yang lapang memungkinkan penggunaan beberapa aplikasi sekaligus terasa nyaman anti lelet.

Ruang Penyimpanan Lega

Selain unggul dari segi memori RAM, pada Xiaomi Mi6 juga didukung dengan penyimpanan tambahan yang lega atau lapang. Kapasitas penyimpanan eksternal bisa ditambah mencapai 200GB yang tidak perlu mengorbankan slot SIM sehingga lebih efisien. Sementara untuk memori internal disediakan tiga pilihan, mulai dari 32GB, 64GB, dan kemudian 128GB.

Kamera Resolusi Tinggi

Pengguna smartphone kerap membutuhkan kamera yang berkualitas, dan Xiaomi Mi6 memberikan jawabannya dengan meyakinkan. Kamera utama pada smartphone ini memiliki resolusi 23MP yang semakin sempurna dengan fitur menawan untuk kebutuhan fotografi. Sementara untuk kamera depan digunakan lensa berukuran 8MP yang juga terbilang menawan. Alhasil kegiatan selfie dan juga video call semakin lancar dan memuaskan.

Kapasitas Baterai Luar Biasa Besar

Prosesor dengan kinerja besar akan kurang maksimal apabila tidak ditopang oleh baterai dengan kapasitas yang mendukung. Mencoba memberikan dukungan pada prosesor dan fitur unggul lain di dalam tubuh Xiaomi Mi6. Maka Xiaomi menggunakan baterai Lithium ion dengan kapasitas mencapai 4000 mAH. Kapasitas yang besar ini membantu menjaga penggunaan smartphone lebih lama, sehingga bisa menyelesaikan keperluan dengan baik. Apalagi baterai disini dibuat non removable yang membuatnya lebih awet dan kuat.

Ralali.com menjual beberapa produk dari xiaomi, anda bisa mengunjungi di sini.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com


Xiaomi Mi 4S Smartphone Gold 64GB/3GB


Xiaomi Redmi 2 Pro 16 GB


Xiaomi Redmi 3 16 GB


Xiaomi Redmi 3S 16 GB


Xiaomi Redmi 3X 32 GB


Xiaomi Redmi 2 Prime 16 GB


Xiaomi Redmi Note 2 16 GB


Xiaomi Redmi 3 Pro 32 GB


Xiaomi Redmi 3 S Pro 32 GB


Xiaomi Redmi Pro Tam 32 GB


Xiaomi Redmi Note 3 32 GB


Xiaomi Redmi Note 4 64 GB


Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB


Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32 GB


Xiaomi Redmi Note 3 Pro Tam 16 GB


Xiaomi Mi4i Tam 16 GB


Xiaomi Mi4C 4G 16 GB


Xiaomi Mi4S 4G 64 GB


Xiaomi Mi Max 16 GB


Xiaomi Mi Max 32 GB


Xiaomi Mi5 4G 32 GB


Xiaomi Mi5 4G 64 GB


Xiaomi Mi5 4G 128 GB


Xiaomi Mi Note Mambo 16 GB

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.