Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Spesifikasi Canggih Nokia 6 yang Harus Kamu Tahu

0

Nokia menjadi salah satu vendor smartphone yang sudah lama ada dan sempat vakum selama beberapa waktu. Lalu kemudian perusahaan asal Finlandia ini diambil alih Microsoft yang ditandai dengan peluncuran Nokia Lumia berbasis Windows. Meski tidak se-produktif sebelum di bawah tangan Microsoft, namun dipastikan seri yang dirilis menarik banyak perhatian.

Kini, Nokia seolah beralih ke segmen kelas atas dengan menyediakan smartphone berbasis Android maupun Windows yang mumpuni dan elegan. Spesifikasi tinggi selalu menghiasi produknya bahkan beberapa menyebut Nokia menjadi pesaing iPhone. Beberapa waktu lalu Nokia meluncurkan Nokia 6 yang dirilis di China, sementara baru dijual secara secara terbatas, namun anda bisa mendapatkan di Ralali.com dengan cara Request melalui fitur Post Buying Request.

Namun berjalannya waktu, Nokia 6 juga merambah ke negara lain dan dipastikan sambutannya meriah sebab spesifikasi dan fiturnya membuat siapa saja tercengang.

Bodi Didesain Kokoh dan Elegan

Mengawali debutnya di pasaran gadget China ternyata tidak membuat Nokia mendesain Nokia 6 secara sembarangan. Dibuktikan dengan pemakaian material khusus dan tidak pasaran yakni solid block yang merupakan sejenis aluminium berkualitas. Aluminium seri 6000 menjadi pilihan Nokia dalam membalut body Nokia 6 tersebut. Tak ayal dengan material khas ini membuat desainnya lebih kokoh sehingga tahan banting dan super melindungi.

Solid block tidak hanya memiliki kekuatan maksimal dalam melindungi komponen ringkih di dalam smartphone Nokia tersebut. Akan tetapi juga memberikan tampilan yang luar biasa elegan dan tentunya hanya bisa dijumpai saat memakai produk Nokia satu ini. Mencari smartphone mewah dan elegan, maka Nokia 6 menjadi pilihan yang menarik sekaligus atraktif.

Dual Kamera Tercanggih

Sejak dulu vendor Nokia dikenal sangat memperhatikan fitur kamera yang dibenamkan dalam setiap produknya. Budaya ini tidak luntur begitu saja sebab masih bertahan pada produk Nokia terkini, termasuk di Nokia 6. Dual kamera disajikan dalam resolusi 16MP dan juga 8MP dengan fitur fotografi kelas atas yang mengagumkan. Disediakan fitur apertur f/2.0, Phase Detection Autofocus, dan juga Dual Tone LED Flash.

Sensor Fingerprint Kekinian

Kini ada beberapa vendor smartphone yang memberikan perlindungan berupa sensor fingerprint yang jauh lebih aman. Nokia 6 juga mengusung teknologi sensor terkini tersebut, namun dengan ciri khas yang lebih cepat. Kemudahan membuka kunci smartphone akan terasa dan bisa dicari tahu perbedaannya dengan sensor fingerprint smartphone vendor lainnya.

RAM Lapang

Smartphone zaman sekarang tidak akan banyak dilirik jika tidak menyediakan RAM yang besar, memahami kondisi tersebut. Nokia lantas menawarkan RAM lapang dengan kapasitas 4GB yang membuat smartphone mampu bekerja lebih baik dan sempurna. Selain itu memori internal disajikan dengan kapasitas sampai 64GB, sangat besar dan mampu menampung banyak data penting.

Sistem Operasi Nougat

Prosesor yang digunakan adalah Quadcomm Snapdragon 430 Octa Core 1.4 GHz yang membuatnya menyajikan kinerja super cepat. Apalagi didukung RAM 4GB sudah tentu kemampuan multitaskingnya bebas resiko atau eror. Prosesor ini akan bekerja di platform Android v7.0 Nougat yang merupakan seri Android terbaru dengan ukuran ringan dan fitur lebih maksimal.

Memakai Layar IPS Full HD

Layar sentuh yang digunakan memiliki dimensi 5.5 inchi dengan mengusung teknologi IPS sehingga tampilannya lebih segar dan mempesona. Teknologi ini memungkinkan pengguna melihat tampilan layar dengan sudut kemiringan 178 derajat sehingga lebih jelas. Sebagai perlindungan, layar sudah dilengkapi Corning Gorilla Glass 3.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com

NOKIA 230 Silver 230 SL
 

NOKIA 230 Dark Silver 230 DS
 

NOKIA 222 Black 222 BL
 

NOKIA 222 White 222 WH
 

NOKIA Lumia 530 Dual Sim L530DS Dark White
 

NOKIA Smartphone 630 Dual Sim 630DS Green
 

NOKIA Smartphone 630 Dual Sim 630DS Orange
 

NOKIA 216 Dual Sim Black
 

NOKIA 216 Dual Sim Blue
 

NOKIA 230 Dual Sim Silver
 

NOKIA 105 Dual Sim Cyan
 

NOKIA 105 Dual Sim Black
 

Baseus High Definition Screen Guard For Nokia X
 

Baseus Ultrathin LC Nokia Lumia 925 Black
 

Baseus Sky Case For Nokia Lumia 530 White
 

Baseus Wonderful Forest Case Nokia Lumia EOS 1020 Black
 

Baseus Wonderful Forest Case Nokia Lumia EOS 1020 White
 

Baseus Wonderful Forest Case Nokia Lumia EOS 1020 Rose
 

No Brand USB 3.1 Type C Male to Micro USB Female USB C Cable Adapter Type C Converter for Macbook Nokia N1 Chromebook Nexus 5x 6p 1
 

NILLKIN Nokia Lumia 630 Super Frosted Shield Case white
 

NILLKIN Nokia Lumia 630 Super Frosted Shield Case red
 

CELLALI Bastec Original USB Type C Cable Nylon Line and Metal Plug Type C USB for Xiaomi 4C / Leshi / Nokia N1 / ZUK ZE etc. 50cm
 

CELLALI Bastec Original USB Type C Cable Nylon Line and Metal Plug Type C USB for Xiaomi 4C / Leshi / Nokia N1 / ZUK ZE etc. 100cm
 

CELLALI Bastec Original USB Type C Cable Nylon Line and Metal Plug Type C USB for Xiaomi 4C / Leshi / Nokia N1 / ZUK ZE etc. 200cm

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.