Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu yang Wajib Kamu Miliki 2017

0

Smartphone memang semakin lama semakin memiliki fungsi beragam, selain sebagai alat komunikasi juga menjadi sarana mencari hiburan. Tidak kalah penting smartphone juga digunakan untuk menyimpan beragam data penting. Mulai dari dokumen digital, foto, video, dan lain sebagainya sehingga wajib dilindungi dan dijaga dengan baik. Pentingnya data yang tersimpan membuat beragam aplikasi backup data bermunculan.

Akan tetapi keamanan terbaik tentu saja berasal dari smartphone itu sendiri sehingga memberi rasa aman bagi pemiliknya. Beberapa vendor menelurkan smartphone canggih yang revolusioner dimana memiliki ketahanan luar biasa. Kini tidak sulit menemukan smartphone yang kedap air, kedap serangan debu, sampai tahan terhadap bantingan dan goresan tajam. Kita patut berterima kasih pada beberapa vendor berikut.

Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5

Samsung menjadi vendor smartphone Android pertama yang mempelopori smartphone tahan banting dan tahan lama. Salah satu serinya adalah Galaxy S5 yang diciptakan khusus bagi pecinta kegiatan outdoor yang terbilang ekstrim. Pasalnya layar smartphone ini sudah dilindungi anti gores Corning Gorilla Glass 3. Belum cukup sampai disitu, body dan komponen di dalamnya sudah didesain khusus supaya tahan air. Sehingga meski tercelup di air, kehujanan, dan sebagainya tidak akan membuatnya mati total tiba-tiba.

Mendapatkan smartphone tahan banting ini mewajibkan Kita untuk berinvestasi sekitar Rp 5 jutaan, supaya lebih murah tunggu tahun depan.

Samsung Galaxy S6 Active

Samsung Galaxy S6 Active
Samsung Galaxy S6 Active

Setelah sukses meluncurkan smartphone tahan banting bertajuk Galaxy S5, Samsung kemudian menelurkan generasi selanjutnya yang lebih sempurna. Yakni Galaxy S6 Active yang dijamin memberi perlindungan terbaik pada smartphone tersebut. Smartphone ini dirilis sejak Juni 2015 lalu dan sampai sekarang masih banyak dicari sebab termasuk smartphone tahan banting terbaik. Berdasarkan sebuah pengujian, smartphone ini mampu bertahan di air kedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Sertifikat MIL STD 810G membuatnya tahan debu, tahan banting, dan juga tahan terhadap radiasi.

Sony Xperia Z2

Sony Xperia Z2
Sony Xperia Z2

Penggemar vendor Sony tentu menjadi lebih semangat menggunakannya setelah diluncurkan Sony Experia Z2 yang canggih dan tahan banting. Kali pertama diperkenalkan ke publik di bulan April 2014 lalu dan sampai sekarang tetap dikenal smartphone paling gahar. Pasalnya Sony seri ini mampu bertahan di dalam air selama 30 menit maksimal di kedalaman 1.5 meter. Selain itu dalam suatu pengujian, smartphone ini dipukul berulang kali dengan palu dan masih tetap utuh sehingga super anti banting. Layar sentuhnya dilindungi oleh lapisan Shatter Proof Glass sebagai anti gores mumpuni.

Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z3
Sony Xperia Z3

Tidak puas setelah sukses meluncurkan Expera Z2 maka Sony mengulang kesuksesannya dalam memproduksi smartphone tahan banting. Melalui peluncuran Sony Experia Z3 di bulan September 2014 lalu dan masih menjadi favorit sampai detik ini. smartphone ini terbukti mampu bertahan di dalam air selama 30 menit, selain itu sudah diuji tahan banting. Sebab digunakan di luar ruangan dan dijatuhkan serta dipukul berkali-kali namun tetap sehat.

Motorola Droid Turbo

Motorola Droid Turbo
Motorola Droid Turbo

Opsional lain dari smartphone tahan banting adalah Motorola Droid Turbi yang dirancang dengan bodi khusus dan mumpuni. Mengusung material body sport viber dupont team kevlar maka membuatnya kedap terhadap air, sehingga bertahan sekian menit di bawah air. Layar juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan terhadap goresan. Struktur eksterior yang kuat juga membuatnya tahan banting sehingga cocok bagi pecinta kegiatan luar ruangan.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com


Samsung Samsung galaxy Alpha Garansi Resmi Samsung


Samsung Samsung Galaxy A8 Garansi Resmi Samsung


Samsung Samsung Galaxy s5 Garansi Resmi


Samsung USB 3.0 Charge Sync Cable for Samsung Galaxy S5


Samsung Bluetooth Handsfree Headset For Samsung Galaxy S6


Samsung Galaxy J7 Putih


Samsung Galaxy V2


SAMSUNG GALAXY J3 White


SAMSUNG GALAXY J3 Gold


SAMSUNG Galaxy S7 Black


Samsung Galaxy J1 8GB


Samsung Galaxy A3 Gold


Samsung Galaxy A5 Grey


Samsung Galaxy A7 Grey


SAMSUNG Galaxy S7 Edge Gold


SAMSUNG Galaxy S7 Edge Silver


SAMSUNG GALAXY J1 Mini Black


SAMSUNG GALAXY J1 Mini White


Samsung Galaxy A5 16 GB


Samsung Galaxy J2 8 GB


Samsung Galaxy J3 8 GB


Samsung Galaxy J5 8 GB


Samsung Galaxy J2 Prime Black


Samsung Galaxy J2 Prime Silver

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.