Dapur Pacu Nokia 8 yang Tidak Diragukan Lagi

0

Perkembangan smartphone memang tidak pernah ada habisnya dan persaingan antar vendor membuatnya semakin pesat. Terhitung ada sekian tipe terbaru dari beberapa vendor yang setiap minggunya meramaikan pasar smartphone. Tentunya masing-masing vendor sudah menargetkan produknya untuk segmen pasar mana. Sehingga konsumen bisa memilih yang sesuai dengan anggaran serta spesifikasi yang memang sesuai kebutuhan.

Nokia N8 Smartphone Canggih Kelas Atas

Nokia 8
Nokia 8

Nokia memang tidak seproduktif dulu dalam menelurkan produk terbarunya, meski jarang namun dipastikan produk diciptakan lebih sempurna. Hal ini dibuktikan dengan keluarnya produk-produk Nokia yang bermutu dan minimal menyasar segmen menengah. Kali ini Nokia ingin berusaha mensejajarkan diri dengan iPhone 7 yang baru saja rilis akhir tahun kemarin. Yakni smartphone bertajuk N8 atau Nokia 8 yang menjadi generasi baru setelah rilisnya Nokia 6.

Smartphone Mewah Berdimensi 5.7 Inchi

Dilihat sekilas saja Kita sudah bisa melihat sentuhan nan mewah dan elegan pada Nokia 8, dimana menggunakan material terbaik dan tentunya mahal. Selain dari segi body yang ramping dan elegan Nokia juga memberikan layar super lebar. Yakni dengan dimensi 5.7 inchi sehingga memberi pengalaman lengkap saat mengoperasikan smartphone. Selain ditunjang layar yang lebar teknologi di dalamnya juga mumpuni.

Mulai dari penggunaan layar dengan resolusi mencapai 1440×2560 pixel dan kerapatan menginjak angka 515 ppi. Ditambah pula dengan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen mencapai 16 juta warna, yang tentunya menyediakan tampilan layar super jernih sekaligus lebih sensitif pada sentuhan. Mengoperasikan smartphone mewah ini tentu semakin mudah dan dijamin tidak akan melakukan kesalahan yang membuang waktu. Supaya layar terlindungi, tidak lupa Nokia membekalinya dengan Corning Gorilla Glass 5.

Dapur Pacu yang Tidak Bisa Dianggap Enteng

Sebagai pesaing berat iPhone 7 sudah bisa dipastikan bagian dapur pacu Nokia 8 akan dibekali komponen terbaru dan tercanggih. Tebakan ini memang benar adanya, pasalnya kali ini Nokia 8 mendapatkan dukungan dari Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 838. Supaya mendukung kinerja chipset tersebut kemudian digabungkan dengan prosesor Octa Core 1.9 GHz Kryo. Kombinasi keduanya menciptakan Nokia 8 yang kuat dan juga handal untuk beragam keperluan maupun kegiatan.

Supaya prosesor dan juga chipset unggul lebih maksimal maka perusahaan smartphone asal Finlandia ini membenamkan RAM mencapai 6GB. Kapasitas RAM yang memang super besar tersebut nantinya akan menghindari eror saat menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Selain itu menunjang pula kebutuhan instal aplikasi lebih banyak yang tentunya sudah sesuai dengan kebutuhan.

Bermain game dengan Nokia 8 pun dijamin tidak akan kecewa, pasalnya dipasangkan dengan grafis GPU Adreno 540 yang memberikan grafis sempurna. Layar yang super lebar dan berteknologi terkini ditunjang grafis yang mumpuni. Membuat game sesulit dan sesederhana apapun nampak nyata sehingga memberikan pengalaman maksimal.

Lebih menariknya lagi, Nokia 8 ini nantinya sudah akan memakai platform Android v7.0 Nougat, yang tentunya memberikan fitur dan kinerja yang lebih baik. Menikmati beragam kegiatan dan pekerjaan dengan Nokia 8 sudah tentu akan lebih dinikmati. Mengurangi kemungkinan dilakukannya kesalahan pun terbilang lebih mudah, tidak heran jika komponen dapur pacu pada Nokia 8 tidak bisa dipandang sebelah mata.

Selain mengandalkan dapur pacu yang mumpuni, dilihat dari desain dan spesifikasi unggul lainnya Nokia 8 memang sayang dilewatkan begitu saja. Apabila memiliki dana yang mendukung baiknya menjajal performa smartphone mewah ini secara langsung.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com


NOKIA 230 Silver 230 SL


NOKIA 230 Dark Silver 230 DS


NOKIA 222 Black 222 BL


NOKIA 222 White 222 WH


NOKIA Lumia 530 Dual Sim L530DS Dark White


NOKIA Smartphone 630 Dual Sim 630DS Green


NOKIA Smartphone 630 Dual Sim 630DS Orange


NOKIA 216 Dual Sim Black


NOKIA 216 Dual Sim Blue


NOKIA 230 Dual Sim Silver


NOKIA 105 Dual Sim Cyan


NOKIA 105 Dual Sim Black

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.