Tarif listrik industri nonterbuka akan naik pada 2015

4

Tarif listrik industri nonterbuka akan naik pada 2015 ~ Ralali News. Industri nonterbuka sepertinya sangat khawatir dengan berita ini, hal ini sangat penting bahkan menyangkut kelangsungan industri tersebut karena pemerintah pada tahun 2015 merencanakan kenaikan tarif listrik bagi industri nonterbuka.

Tarif listrik industri nonterbuka akan naik pada 2015

Wawancara singkat mengenai hal diatas dengan Direktur Pembinaan Pengusahaan Ketenagalistrikan di Kementerian ESDM yaitu Bpk.Satya Zulfanitra, menerangkan bahwa kenaikan ini akan dilakukan secara tahap demi tahap, setelah sebelumnya industri terbuka juga seudah di naikan tarifnya mungkin akan menyusul industri nonterbuka yang akan di naikan juga tarif listriknya.

mengapa ia mendahulukan industri terbuka yang sudah mapan atau besar?, karena industri semacam itu sudah tercatat di bursa saham dan industri semacam itu benar benar benar tidak boleh menerima subsidi dari negara." tutur beliau pada kesempatan wawncara kali itu". jadi disini ada dua jenis industri yang sebenarnya sama sama dipantau

Jenis Industri

  • Industri terbuka
  • Industri nonterbuka

karena sampai saat ini menurutnya indsutri besar yang banyak di indonesia masih menerima subsidi dari negara dengna skala yang cukup besar, sedangkan mengacu pada UUD bahwa subsidi hanayalah diperuntukan bagi yang kurang mampu.

ANEKA ALAT INDUSTRI, ALAT SURVEY, & MRO www.ralali.com

inilah sekilas data tentang kenaikan industri nonterbuka daya di atas 200 kVA atau I3 yang telah di tetapkan sekitar 8,6 persen yang rencananya akan di naikan tiap dua bulan.

Yang jelas bagi anda pengusaha industri nonterbuka harus mengetahui berita Tarif listrik industri nonterbuka akan naik pada 2015 ini agar dapat mempersiapkan semuanya lebih matang demi kebaikan bersama atau ingin melirik industri padat karya sebagai alternative lain baca beritaanya disini " Pengembangan Industri Padat Karya ". Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita, salam hangat ralali.com.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
4 Komen
  1. Ari Bahari berkata

    wah semakin berat saja ini perjuangan Hidup

    1. Ralalicom berkata

      Setidaknya kita bisa bersiap sedini mungkin pak untuk mengantisipasi, update terus di blog ini pak jika memang bergelut di dunia industri. salam hangat ralali

  2. Agung berkata

    Harga naik.. Kualitasnya gimana ya ????

    1. Ralalicom berkata

      wah kalo kualitas hanya PLN yang berwenang menajawan ..

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar