Tips Meningkatkan Kualitas Rumah Minimalis

0
Rumah minimalis
Rumah minimalis

Bagi Anda yang telah memiliki maupun yang tengah berencana memiliki rumah minimalis, Anda mesti mempertimbangkan desain Furniture yang pas untuk rumah Anda. Walaupun ukuran rumah tidak begitu luas namun apabila desain Furniture rumah tepat, rumah pun akan terlihat luas serta enak dipandang. Begitu pula dengan sebaliknya, kesalahan dalam mendesain Furniture dalam rumah minimalis dapat menimbulkan kesan rumah semakin sempit.

Furniture adalah salah satu bagian penting dalam hal kenyamanan rumah, tidak terkecuali untuk rumah minimalis baik itu di ruang keluarga, ruang makan maupun ruang dapur. Kebanyakan orang beranggapan bahwa ruang dapur merupakan ruangan yang sangat penting di dalam sebuah rumah. Sehingga banyak pula yang menggabungkan sebuah konsep antara ruang dapur dan ruang makan secara berdekatan untuk mempermudah mobilitas sewaktu memasak dan menyajikan makanan.

Penampilan sebuah dapur rumah minimalis akan berpengaruh terhadap penempatan dan jenis perabot yang digunakan. Di dalam ruang dapur tentunya banyak sekali perabot yang digunakan. Sebaiknya pilihlah perabot yang minimalis, hal ini bertujuan untuk mempermudah aktivitas, terlebih untuk para ibu rumah tangga yang kerap berada di ruang dapur.

Dalam meningkatkan kualitas rumah minimalis, pemilihan warna pun mesti dipertimbangkan.  Pilihlah warna nyaman seperti warna hijau atau biru. Selain Warna cat, lantai pun perlu di perhatikan. Untuk rumah yang mungil dengan konsep minimalis, sebaiknya pilih ukuran lantai yang tidak begitu besar. Sebaliknya apabila rumah Anda berukuran besar, maka Anda bisa memilih lantai rumah dengan ukuran yang lebih besar agar menampilkan kesan yang nampak ideal dan elegan.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.