Weekend di Ralali.com

0

Weekend di Ralali.com – Sesuai judulnya, kali ini kita mau share mengenai weekend minggu kemarin tepatnya tanggal 10 Januari 2015. Weekend di awal tahun ini kita isi dengan hal kreatif di kantor. Yaitu setiap divisi diharuskan untuk membuat struktur organisasi dengan kreatif dan unik. Keseruan weekend di kantor ini terjadi pada saat awal-awal membuatnya, banyak yang bingung ingin membuat seperti apa. Tapi akhirnya semua selesai dengan hasil yang cukup menarik dan sangat unik. Hal ini diharapkan dapat mengasah kreatifitas dan kerja keras para karyawan untuk membuat suatu inovasi baru, atau hal kreatif dan menarik lainnya, bukan hanya untuk membuat sturktur organisasi dengan kreatif saja, tapi diharapkan semua itu dapat di implementasikan juga dalam pekerjaan setiap divisinya.

Sekarang kita simak beberapa hasil dari sebagian divisi yang sudah menyelesaikannya yuk ralalians.

Divisi IT Dengan Hasil Karyanya
Divisi IT Dengan Hasil Karyanya
Operational Manager
Operational Manager
Divisi Marketing Online dan Offline
Divisi Marketing Online dan Offline
Divisi Finance Accounting & Tax Department
Divisi Finance Accounting & Tax Department

Tentang Ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.