Yuk, Mengenal Fungsi Air Purifier Lebih Lanjut

0

Yuk, Mengenal Fungsi Air Purifier Lebih Lanjut

Mengenal Fungsi Air Purifier Lebih Lanjut – Berdasarkan pada penelitian lembaga pemerhati lingkungan yaitu EPA atau Environmental Protection Agency, bahwa polusi udara salah satu penyebab menurunnya tingkat kesehatan manusia. Terutama pada kota-kota besar, di mana kendaraan semakin bertambah serta polusi udara kian meningkat. Apakah anda tinggal di kota besar dengan kualitas udara buruk, atau mungkin tinggal berada dekat dengan industri yang membuang limbahnya memalui udara ? Perlu diketahui, apabila kondisi seperti ini dibiarkan terus menerus dan begitu saja, maka lambat laun keadaan udara sekitar rumah menjadi tidak sehat, tentunya  tingkat kesehatan anda pun lambat laun akan menurun.

Lantas bagaimana caranya mendapatkan udara bersih dan segar ?

Air purifier bisa menjadi solusi untuk anda yang bertempat tinggal di lingkungan dengan kualitas udara buruk. Alat ini bisa menetralisir bau maupun asap, membunuh bakteri ataupun virus  yang tersebar di udara.

Air Purifier pada umumnya muncul bersamaan dengan perangkat AC, tetapi ada pula  yang dijual secara terpisah, apabila anda termasuk ke dalam orang yang amat peduli terhadap kesehatan, maka  tidak ada salahnya bukan untuk memasang Air purifier di  rumah anda ? Tetapi ketahui dulu Air Purifier itu sendiri sebelum memutuskan untuk membelinya.

Apakah fungsi dari air purifier itu?

Fungsi alat ini menyaring serta membuang berbagai polutan yang terdapat pada udara pada suatu ruang, misalnya serbuk, debu, spora jamur, virus, bakteri, bau dari cat, produk- produk pembersih, pestisida, bau gas, meupun asap rokok.

Apa manfaat penggunaan air purifier untuk kesehatan?

Seseorang yang mengidap alergi, terlebih alergi yang berkaitan dengan debu maupun partikel halus lainnya mungkin akan merasakan alerginya tidak akan kambuh setelah memasang Air Purifier dalam ruangannya.  Akan tetapi itu semua kembali pada tingkat sensitivitas masing-masing.

Apa saja yang mesti dipertimbangkan sebelum membeli air purifier?

EPA merekomendasikan untuk mengetahui fitur apa saja yang ada pada Air Purifier tersebut. Pada air purifier, pada umumnya terdapat in-duct air cleaner. Ada proses – proses yang harus diikuti dalam instalasi alat ini. Kemudian, pertimbangkan besaran konsumsi energi yang diperlukan pada alat ini, termasuk perawatan serta penggantian suku cadangnya jika. Pertimbangkan pula lokasi pemasangannya. Karena, ada beberapa air purifier yang menimbulkan bunyi sewaktu dihidupkan.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.