Tentang Laser Distance Meter ( Alat Pengukur Jarak Laser )

0

laser distance meter atau Alat pengukur jarak laser merupakan alat yang berfungsi untuk mengukur jarak dengan menggunakan laser yaitu hanya dengan mengarahkan laser ke batas jarak yang ingin diukur, alat ini dapat menunjukan dengan cepat hasil pengukuran jarak dengan cepat dari suatu objek ke objek lainnya.

alat pengukur jarak laser
penggunaan laser distance meter

Alat pengukur jarak laser ini banyak digunakan pada  industri, terutama industri yang profesinya berkaitan pada bidang kontruksi, distance meter merupakan alat yang dapat melakukan pengukuran jarak yang cepat dan akurat dari suatu objek ke objek lainnya, selain dari kemudahan pada saat menggunakannya,  alat ini juga mempunyai tingkat akurasi yang tinggi. Selain itu alat ini juga dapat melakukan penyimpanan hasil dari pengukuran jarak. jadi sangat praktis dan juga efektif.

Untuk jangkauan serta nilai akurasi dari sebuah laser distance meter tergantung dari pada kondisi cahaya dan juga reflektifitas dari objek target pengukuran dan sekarang ini banyak sekali perusahaan yang telah memproduksi alat pengukur jarak laser atau laser distance meter ini.

Produk Alat pengukur jarak laser

Banyaknya permintaan untuk produk alat pengukur jarak laser, membuat banyak sekali produsen yang memproduksi alat ini, tidak heran kalau sekarang ini banyak sekali produk alat pengukur jarak laser atau laser distance meter yang beredar dengan berbagai jenis.

beberapa produsen atau brand yang memproduksi alat laser distance meter ini adalah sebagai berikut:

  •  2 LS Tools

2LS Tools adalah brand yang memiliki produk yang hadir dengan inovasi serta memiliki  produk dengan kualitas yang tinggi dan dengan harga yang cukup terjangkau. contoh produk dari merk 2LS Tools adalah laser distance meter VEGA 2LS.

  • Bosch

Bosch merupakan brand yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna alat industri, karena bosch merupakan salah satu produsen yang memproduksi berbagai produk – produk industri yang berkualitas, dan salah satu kategori produk yang diproduksi oleh Bosch adalah alat pengukur jarak laser atau Laser distance meter. contoh produk dari merk bosch ini adalah laser distance meter Bosch DLE40 , Bosch DLE70

  • Constant

Constant merupakan brand yang berasal dari Australia yang telah memproduksi berbagai produk yang fokus pada bidang alat ukur termasuk laser distance meter. Produk yang di produksi oleh constant merupakan produk – produk dengan kualitas yang sangat baik, dan sudah teruji dengan hasil yang sangat akurat saat digunakan untuk melakukan kegiatan pengukuran. contoh produk Constant ini adalah laser distance meter Constant CO-L60

  • Fluke

Fluke merupakan brand yang sudah terkenal oleh kalangan industri, bahkan hampir diseluruh dunia, produk produk yang dikeluarkan oleh fluke pun dikenal memiliki kualitas yang sangat baik dan sudah teruji keampuhannya. tak heran jika produk dari fluke  termasuk produk yang sering dicari oleh banyak orang. produk dari fluke sendiri sangat lah banyak jenis kategorinya, dan salah satunya adalah laser distance meter. contoh produk laser distance meter fluke ialah Fluke 424D.

  • Krisbow

Krisbow merupakan brand yang dikenal memiliki bermacam – macam produk dari berbagai kategori, yang sudah dikenal oleh para penggiat industri, khususnya di Indonesia, dan salah satunya tentunya ialah laser distance meter. contoh produk laser distance meter yang diproduksi oleh krisbow ialah Krisbow kw 06-671.

Selain 5 brand diatas, sebenarnya masih banyak lagi brand – brand dari produk laser distance meter.  untuk melihat atau mengetahui brand atau produk laser distance meter yang lebih lengkap dengan spesifikasi dan juga harga laser distance meter dari berbagai merk dan tipe, Anda bisa melihat di http://www.ralali.com/laser-distance-meter

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.