Inilah Keunggulan Aki Mobil GForce Sehingga Layak Dijadikan Pilihan

0
Keunggulan Aki Mobil GForce
Keunggulan Aki Mobil GForce

Accu (Accumulator) atau lebih dikenal dengan istilah “Aki” adalah salah satu komponen penting pada sebuah kendaraan, di mana aki tersebut berfungsi menyimpan listrik yang hendak di pakai untuk menghidupkan seluruh komponen kelistrikan yang ada pada mobil Anda.

Maka dari itu peran aki mobil sangat penting, terutama pada mobil modern sekarang ini di mana pada mobil tersebut mempunyai banyak komponen elektronik.

Sama seperti komponen lainnya, aki mobil pun akan mengalami masalah, salah satunya adalah habisnya masa pakai ataupun tidak dapat dipakai secara maksimal lagi, dan solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut adalah dengan cara mengganti aki mobil lama dengan aki mobil baru. Perlu diketahui, ketika memutuskan ingin membeli accu mobil baru, terdapat beberapa hal yang mesti diperhatikan.

Baca: Salah Satu dari 5 Brand Aki Mobil Terbaik Ini Patut Dijadikan Pilihan

Di pasaran, aki sendiri tersedia dalam beragam jenis, spesifikasi, merek, dan harga. Ada aki basah dan aki kering. Untuk harganya sangat bervariasi, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan ribu rupiah. Mahal atau tidaknya harga aki tersebut bergantung dari jenis, spesifikasi dan merek aki itu sendiri. Untuk maslah merek, tersedia aki GS Astra, Globbal Battery, Yuasa, Delkor, GForce dan lainnya. Bagi Anda yang ingin membeli aki mobil, Aki mobil GForce layak dijadikan pilihan.  Mengapa demikian? Harga accu mobil GForce sendiri sangat terjangkau. Selain itu Aki GForce ini mempunyai beberapa keunggulan, antara lain:

Keunggulan Aki Mobil GForce

Indicator/ Cat Eye

Untuk mengetahui secara dini kondisi komponen setrum yang terdapat di dalam aki. Kondisi setrum ditunjukkan oleh adanya perubahan warna yang terjadi.

Grid Casting

Dibuat dari bahan atau material Lead Alloy dengan komposisi unsur tertentu supaya jangka waktu penggunaan lebih tahan lama. Terdapat 2 pilihan, yakni Antimony Lead Alloy maupun Calsium Lead Alloy.

Envelope Separator

Aki GForce menggunakan separator envelope dari bahan “Microporous Silica Polyethylene” dengan pori-pori berskala Micron sehingga bisa mencegah korsleting. Dengan “Electrical Resistence” rendah maka akan menghasilkan daya start atau cranking yang lebih tinggi. Untuk aplikasi Heavy tersedia dengan Glass Mat Separator, yang berfungsi untuk menahan vibrasi.

Plate

Bagian plate dibuat bahan material aktif dari timah murni, dengan impurities yang rendah serta formula khusus, setelah itu dicampurkan dengan Chemical Additive supaya menghasilkan effesiensi performa serta penggunaannya lebih lama serta tak mudah rontok.

Post Terminal

Didesain tertentu dari Lid Insert yang diinject pada cover aki dengan komposisi unsur yang tepat guna mencegah kebocoran yang diakibatkan Accu Zuur.

Cast On Strap

Aki ini terdapat sistem casting atau pencetakan Flag Connector, Bush Bar serta Terminal dengan mesin otomatis guna menjaga konsistensi kualitas produk.

Ralali Business Solution

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.