Genap 1 Tahun ralali Buka Branch Office

Genap 1 tahun ralali buka branch office di Jakarta, hal ini tentu tak lepas dari pertumbuhan sektor industri Indonesia yang terus berkembang seiring dengan pembangunan di setiap kota.

Joseph Aditya CEO & Founder ralali.com

Dalam pembukaan tersebut hadir jajaran direksi serta karyawan, termasuk Joseph Aditya selaku CEO & Founder ralali.com. Usai mendapatkan investasi perusahaan asing East Venture, industrial online store ini tak ingin main-main untuk terus merealisasikan sebuah mimpi dengan membentuk sebuah manajemen yang diharapkan mampu menjadi peran penting dalam perkembangan industri di tanah air.

Pemilihan lokasi ini tentu tak luput dari dasar pemikiran manajemen ralali buka branch office yang mana nantinya pembeli tidak perlu harus mengandalkan satu lokasi untuk melakukan transaksi dan berhubungan dengan sales representatif.

“Pembukaan ini merupakan rangkaian awal dari pengembangan bisnis kita, kedepan Kita akan berencana untuk membuka branch office lain hingga seluruh kota di Indonesia” yakin Joseph Aditya saat diminta untuk memberikan opening speech dalam acara tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh, Ardino Wongsonegoro selaku Branch Office Manager ralali.com di Jelambar – Jakarta, menurut Dino, ralali buka branch office ini merupakan langkah awal yang mana harus diikuti dengan langkah berikutnya dengan keberhasilan.

“Dan menuju keberhasilan itu, tentu tidak mudah, namun dengan hadirnya branch office pertama di Jelambar ini tentu menunjukkan bahwa bukan tidak mungkin mewujudkan sebuah mimpi menjadi kenyataan, karena semua ini dilakukan dengan kerjasama tim yang kuat” ungkap Dino.

Dan saya, kalian serta semuan yang ada disini memiliki potensi besar untuk membangun ralali lebih maju dan mewijudkan mimpi itu, tambahnya.

 

Industrial-Online-Store-Indonesia

E-Commerce Industrial Terbesar Indonesia

Perjalanan untuk menjadi sebuah situs ecommerce industrial terbesar di Indonesia tentu adalah cita-cita www.ralali.com, dimulai dari sebuah ruangan kecil dan beberapa orang awak saja, ide untuk menjalankan sebuah bisnis dimana khalayak umum dan pelaku industri dalam mencari perkakas industri muncul.

Tak hanya sampai disitu, untuk memperkuat dan menjadi pembeda dengan situs ecommerce lain adalah dengan konsep MRO (maintenace, repair dan operation). Dengan konsep tersebut diharapkan semua konsumen atau pencari alat indstri bisa terlayani dengan baik dan tidak mendapatkan produk yang mengecewakan.

Hadirnya ralali buka branch office pertama di Jakarta adalah sebuah bukti bahwa, perusahaan yang dibangun dari sebuah ruangan kecil mampu berkembang dan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk konsumen pelaku industri, korporat serta retail.

Joseph-Aditya-Bersama-Team-Head

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

 

 

Office: Ruko Paramount DotCom Blok BL/C no.19, Gading Serpong. Tangerang 15810 – Indonesia Telepon:021-29672971

Ayo Saling Membantu

branch office ralali.comindustrial online store indonesiaralali.com
Comments (0)
Add Comment