Mau Bisnis Tapi Modal Terbatas? Tenang Ini Solusinya

5

Bosen Jadi Karyawan melulu? 

Pinjaman Modal cepat
Pinjaman modal dengan mudah

Capek sama gaji yang pas pasan, dan bermimpi ingin jadi bos untuk diri sendiri? Sah-sah saja jika kamu mulai berpikir untuk memiliki usaha, serta memiliki penghasilan yang lebih besar. Bekerja tanpa perintah atasan, atau terikat oleh jam kerja yang harus dijalani.

Memang sih tidak semua pemikiran ini salah, tapi juga tidak sepenuhnya benar. Karena di era modern ini menjadi pengusaha nggak semudah yang dibayangkan.  Misalnya aja persaingan yang semakin ketat, dan apakah kamu sudah  menentukan langkah awal yang tepat untuk memulai bisnis ini?

Pinjaman modal cepat
Pinjaman modal cepat

Masih ada lagi nih, hambatan yang paling berat untuk memulai bisnis adalah keterbatasan modal yang ada. Namun untungnya kini Ralali.com memiliki program kredit usaha yang bisa menjadi solusi bagi para pelaku bisnis online, pengusaha rumahan, & Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), untuk mendapatkan pinjaman modal usaha dengan lebih cepat,mudah serta bunga yang lebih rendah.

Pinjaman modal Usaha mudah dengan Ralali

Pinjaman modal usaha

Dengan adanya program pinjaman modal usaha dari Ralali ini, para pebisnis nggak perlu lagi pusing saat mengalami keterbatasan modal. Karena nantinya kredit usaha yang didapatkan, bisa juga digunakan untuk memperluas bisnis mereka.

Melalui program pinjaman modal ini, kamu bisa mengatur besar jumlah modal yang diinginkan, dengan waktu cicilan atau kredit bunga rendah. Yang dapat disesuaikan dengan kemampuan finansial kamu.

Terus Gimana Caranya?

Gampang untuk melakukan pengajuan modal usaha yang dibutuhkan. Kamu cukup mengisi data diri secara online, sambil melampirkan KTP, dan mutasi rekening  6 bulan terakhir dan profil usaha tentunya. Sangat mudah!

Modal usaha
Modal usaha

Nah, setelah menyelesaikan semua langkah di atas, kamu hanya perlu duduk manis menunggu pencairan dana yang dilakukan hanya dalam waktu 2-3 hari kerja saja. Oh ya, program ini sendiri adalah bentuk kerjasama antara Ralali.com dan koinworks ya.

Ada sedikit tips dari kami supaya kamu bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dengan mudah.  Apalagi kalau bukan membuat laporan keuangan yang mendetail. Nantinya laporan keuangan ini juga akan memudahkan kamu untuk mentracking ulang pengeluaran dan pemasukan yang telah dilakukan.

Sekaligus menjadi kunci sukses untuk mendapatkan pinjaman dari investor. Serta membantu kamu untuk menghitung pajak yang harus dibayarkan, maupun membuat estimasi rencana usaha ke depan.

Memulai kebiasaan yang baik sejak dini adalah langkah tepat untuk menjadi pengusaha yang sukses di masa depan. Jangan lupa untuk bermimpi besar, dan percaya bahwa kamu bisa melakukan hal-hal besar yang kelihatannya ‘impossible’. Jika gagal ya coba lagi, karena mereka yang sudah berhasil saat ini, bukanlah mereka yang tidak pernah gagal. Tapi orang yang bangun kembali saat jatuh, dan pastinya tidak mudah menyerah dalam keadaan yang sulit.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
5 Komen
  1. Eka Yuni Dharmayanti berkata

    saya tertarik untuk mencoba bergabung dan belajar bersama Ralali

    1. Cindy Tanuwidjaja berkata

      Hai kak, bisa langsung mengunjungi http://www.ralali.com jika ada pertanyaan kami siap membantu

    2. Cindy Tanuwidjaja berkata

      Boelh sekali kak kita punya kelas2 atau jika ada pertanyaan silahkan

  2. Jailani berkata

    Mantap. Daftar barang dan harga nya kami tunggu informasinya.

    1. Cindy Tanuwidjaja berkata

      hai kak silahkan kunjungi http://www.ralali.com ya, tapi jangan ragu jika ingin bertanya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.