Ralali.com Official Partner Ajang Internasional Expo Clean 2016

0
Ralali.com Official Partner Ajang Internasional Clean Expo 2016
Ralali.com Official Partner Ajang Internasional Clean Expo 2016

Perkembangan dunia bisnis di tahun 2016 akan semakin menarik dengan adanya ASEAN Economic Community (AEC). Beriringan dengan itu tentu muncul juga kesempatan serta tantangan. Kompetisi, kreativitas dan inovasi akan menjadi hal yang perlu diperhatikan oleh semua pelaku bisnis. Begitu juga dalam kategori bisnis di sektor kebersihan dan laundry.

Ralali.com bekerjasama dengan penyelenggara Expo Clean & Expo Laundry 2016 menyelenggarakan pameran berskala internasional yang didedikasikan untuk para profesional dan pengusaha dari sektor sanitari selama 3 hari, dimulai tanggal 7 – 9 April 2016. Di tahun ketiganya ini pameran tersebut mengambil lokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, dengan membawa konten bernilai tinggi yang kaya teknologi.

PT Media Artha Sentosa (MAS) sebagai penyelenggara Expo Clean & Expo Laundry 2016 menargetkan hingga 300 perusahaan lokal dan internasional tergabung menjadi exhibitor di pameran kali ini. Jumlah tersebut meningkat 100% dari tahun sebelumnya.

Mr. Yutaka Pangad, selaku Junior Project Manager PT MAS, menambahkan, “berangkat dari kesuksesan pada pameran kedua di tahun 2015 lalu, yang berhasil menarik perhatian lebih dari 4,400 pengunjung dari lebih dari 20 negara di seluruh dunia, maka tahun ini target pengunjung pun kami naikkan menjadi 6,000 pengunjung.”.

Akan ada banyak kegiatan menarik diselenggarakan dalam pameran Expo Clean & Expo Laundry 2016. Dari pembicara berkelas dunia, laundry accessories pavilion, pest control management pavilion, hingga Live & Outdoor Demo, ditunjukkan untuk pertukaran informasi, teknologi dan harga terbaik yang dapat menguntungkan para professional dan konsumen. Akan diluncurkan juga pameran dari sektor bisnis keamanan, yaitu Expo Safety 2016.

Ralali.com sebagai official media partner dari Expo Clean & Expo Laundry 2016 tak ingin ketinggalan memberikan berbagai informasi seputar produk-produk sanitari. Melalui Ralali.com para pelaku bisnis bisa mendapatkan alternatif solusi terbaik dalam hal mencari, membandingkan, menjual atau membeli barang-barang keperluan untuk kategori sektor kebersihan dan keamanan. Tak hanya itu, akan ada juga berbagai penawaran harga terbaik dan promo menarik yang akan diselenggarakan selama pameran berlangsung, baik melalui online di dalam website atau di booth Ralali.com.

Rasakan banyak keuntungan tersebut hanya dengan menjadi bagian dari Ralali.com. Cukup cek website Ralali.com atau download aplikasinya dan temukan semua kebutuhan Anda. Serta, ikuti terus event dan promo menarik yang akan diselenggarakan Ralali.com setiap bulannya.

Info pameran:

Tanggal : 7-9 April 2016

Waktu   : Kamis – Jumat : 10.00 – 18.00

        Sabtu                : 10.00 – 16.00

Tempat : Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran

Booth    : (TBA)

Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi halaman dengan link berikut >> http://www.expo-clean.com

+++

Ralali.com, online B2B marketplace yang menyediakan kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation) dan kebutuhan bisnis lainnya, yang telah didukung oleh 200 brand ternama. Produk Ralali.com telah dipercaya oleh lebih dari 350 vendor dan 55.000 pelanggan setia di seluruh Indonesia. Didirikan pada tahun 2013, Ralali.com adalah salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Kami telah dipercaya oleh mitra lokal dan luar negeri untuk memberikan solusi dan pasokan untuk kebutuhan industri di Indonesia. Website kami (www.ralali.com) dikunjungi oleh 35.000 pengunjung unik setiap minggu dan memiliki lebih dari 10.000 produk.

Di Ralali.com tersedia berbagai kategori produk mulai dari peralatan otomotif, elektrikal, environmental, navigasi, mekanikal, medikal, power tools, pengamanan, pengukuran dan peralatan industri lainnya. Produk yang disediakan ditujukan baik untuk skala perusahaan maupun untuk kalangan end-user. Produk dapat dikirim langsung ke kantor ataupun lokasi proyek customer, atau dapat juga diambil di outlet Ralali.com yang berlokasi di LTC Glodok, Jakarta Pusat.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.