Rekomendasi 5 HP Samsung 3 Jutaan Untuk Segala Keperluan

0

Berencana mencari Smartphone Android Samsung 3 Jutaan maka baiknya perbanyak membaca media yang mengulas masalah gadget/HP terbaru. Tidak akan sulit sebab Samsung sendiri merupakan vendor ternama sehingga hampir semua media informasi gadget akan membahasnya. Baik offline maupun online sehingga bisa dijadikan teman dalam memandu memilih ponsel pintar dari Samsung yang mumpuni sekaligus sesuai kebutuhan. Samsung yang dikenal rutin mencetak smartphone baru rupanya menyasar semua kalangan, mulai dari kelas low-end hingga high-end tersedia.

 

Pilihan Samsung dengan Harga Sekitar 3 Jutaan

Memiliki dana di bawah Rp 4 juta, dan ingin mencari produk Samsung dengan kisaran harga 3 jutaan tentu tidaklah sulit. Aktual nya beberapa produk Samsung berikut bisa dijadikan pilihan namun simak pula spesifikasi dan fitur yang diusungnya:

1. Samsung Galaxy E5,
E5 merupakan salah satu produk Samsung yang bisa dijumpai di harga Rp 3 jutaan saja dengan teknologi yang mumpuni. Berbekal layar berdimensi 5 inch dan dilengkapi teknologi panel Super AMOLED 16M maka tampilan layarnya akan terasa sempurna.

AMOLED sendiri merupakan teknologi terbaru dan tercanggih untuk menciptakan tampilan layar pada smartphone lebih jernih dan nyaman dipandang mata. Selain itu Samsung Galaxy E5 dibenamkan chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dengan prosessor Quad Core 1.2 Ghz. Sementara pada sektor grafis memanfaatkan GPU Adreno 305 yang membantu bermain game dengan mudah dan nyaman karena tampilannya lebih baik. Berbekal pula dengan sistem operasi Android v4.4.4 atau KitKat.

2. Samsung Galaxy Grand Max,
Grand Max juga menjadi salah satu Hp Samsung 3 Jutaan yang bisa dipilih, dengan beberapa spesifikasi yang membuatnya semakin menarik. Tampilan fisiknya ditunjang oleh layar berukuran 5.25 inch dengan teknologi panel IPS. Berbekal pula dengan RAM berkapasitas 1.5 GB dengan chipset Quadcomm MSM8916 Snapdragon 410. Dapur pacu dipercayakan kepada Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53, berpadu dengan GPU Adreno 360. Sistem operasinya sama dengan Galaxy E5 yakni memakai KitKat.

 

3. Samsung Galaxy A3,
Galaxy A3 juga menjadi pilihan menarik dengan budget sekitar Rp 3 jutaan, apalagi ditunjang dengan layar berukuran 4.5 inch dengan Super AMOLED 16M. Kapasitas penyimpanan didukung oleh RAM 1.5 GB dan memori internal 16 GB. Smartphone A3 ini akan berjalan di sistem operasi Android v4.4.4 KitKat dengan dukungan chipset Quadcomm MSM8916 Snapdragon 410. Sementara pada prosesor atau otak kinerjanya mengandalkan Quad Core 1.2 Ghz, dengan GPU Adreno 306.

4. Samsung Galaxy Mega 2,
Pilihan lain bisa melirik Galaxy Mega 2 yang hadir dengan layar berukuran lapang yakni6 inch sayangnya belum memakai teknologi IPS maupun AMOLED. Namun jangan buru-buru kecewa sebab spesifikasi lain bisa menutupi kekurangan tersebut. Galaxy Mega 2 mendapatkan sokongan Android v4.4.3 KitKat dengan chipset Exynos4415. Kemudian memakai CPU Quad Core 1.5 Ghz dengan GPU Mali 400. Ditopang pula dengan RAM sebesar 1.5 GB dan memori internal dengan kapasitas 16 GB.

5. Samsung Galaxy S4 Mini,
Pilihan terbaik lain dengan anggaran Rp 3 jutaan adalah Galaxy S4 Mini dengan layar berukuran 4.3 inch yang sudah mengadopsi teknologi Super AMOLED 16M. dilindungi pula dengan Corning Gorilla Glass supaya tahan terhadap goresan maupun benturan. Hanya saja sistem operasi masih memakai versi Jelly Bean, namun bisa mengandalkan RAM 1.5 GB dan memori internal 8 GB. Bisa dikatakan Galaxy S4 Mini ini merupakan deretan Hp Samsung 3 Jutaan yang paling murah yang bisa ditemukan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.