Tekan Peningkatan Angka Pengangguran Indonesia, Ini Waktunya Gerak bersama Ralali Agent, Solusi untuk Mendapatkan Penghasilan Tambahan

0

Jakarta, 27 Januari 2022. Menghadapi era pandemi Covid-19 berdampak pada penurunan omset yang signifikan bagi beberapa sektor perekonomian Indonesia. Dengan berkurangnya pendapatan berbagai lini bisnis, maka membuat beberapa perusahaan terpaksa menutup usahanya, sehingga banyak terjadi PHK atau Pemutusan Hubungan Kerja. Berdasarkan data World Employment and Social Outlook (WESO) 2022 menunjukkan bahwa jumlah pengangguran di Indonesia tahun ini diperkirakan mencapai 6,1 juta orang, tidak ada perubahan dari tahun lalu.

Ini Waktunya Gerak Bersama Ralali Agent. (*dok: Ralali.com)

Melihat hal tersebut, Ralali.com terus kembangkan ekosistem grupnya dengan melakukan inovasi dan beradaptasi melalui cara baru berbisnis yang lebih efektif. Memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada, Ralali Agent yang awalnya dikenal dengan nama Big Agent kembali hadir dengan beragam fitur unggulannya.

Didirikan sejak Oktober 2018, saat ini Ralali Agent telah memiliki lebih dari 300.000 agent yang tersebar di Indonesia. Melihat antusiasme yang sangat tinggi, Ralali Agent lakukan ekspansi hingga 25 kota besar di Indonesia pada 2020 lalu.

Mengawali tahun 2022 ini, Ralali Agent bertekad untuk memperluas jaringannya hingga mencapai 1,5 juta agent yang tersebar di seluruh Indonesia dengan berhasil menyelesaikan 45 juta jenis pekerjaan.

“Ralali.com perkenalkan Ralali Agent sebagai on-demand business platform yang berperan dalam pemberdayaan SDM unggul berkualitas dengan membantu pelaku UMKM penuhi kebutuhan bisnisnya. Dengan adanya Ralali Agent, diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap penurunan angka pengangguran Indonesia sekaligus melahirkan agent terbaik untuk mewujudkan kemudahan usaha bagi para pelaku UMKM Indonesia”, tegas Joseph Aditya, selaku CEO & Founder dari Ralali.com.

Ralali Agent merupakan sebuah platform yang mengkolaborasikan teknologi digital dan tenaga kerja dengan melakukan proses O2O (offline-to-online) yang dapat membuat banyak orang saling terhubung dan bekerja bersama dengan mudah.

Ralali Agent memiliki layanan unggulan, seperti akuisisi mitra bisnis, market survey, marketing, dan tenaga penjualan. Pelaku usaha dapat mendiskusikan terlebih dahulu mulai dari kebutuhan bisnis hingga target dan perkiraan budget yang dimiliki. Ralali Agent akan membantu membuatkan halaman untuk project bisnis berisi informasi seperti cara kerja, hingga komisi yang akan didapatkan.

Ralali Agent membuka akses ke ribuan orang yang siap membantu Anda untuk berkembang lebih cepat. Dengan begitu, Anda dapat mempersingkat waktu dalam penjualan produk serta peningkatan awareness bisnis. Ralali Agent juga tawarkan kemudahan pembayaran dengan melakukan proses pembayaran jasa di akhir atau ketika pekerjaan selesai dilakukan. Bagi pelaku bisnis yang telah memiliki cabang di berbagai kota tidak perlu khawatir, karena Ralali Agent tersebar di seluruh kota besar Indonesia yang dapat membantu dimanapun dibutuhkan.

Ralali Agent siap membantu bisnis Anda. Temukan solusi untuk dapatkan penghasilan tambahan hanya di https://www.ralaliagent.com/. Berbagai pertanyaan terkait dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Sebagai Ekosistem

Mengawali bisnis dengan menjadi pelopor B2B marketplace pertama dan terbesar di Indonesia di tahun 2013, Ralali.com memiliki visi dan misi yaitu menjadi platform bisnis terbaik yang menghubungkan dan memberikan solusi bagi para pebisnis melalui teknologi digital sehingga dapat membentuk ekosistem ke dalam Ralali Group.

Seiring dengan permintaan pasar dan peluang usaha yang terus berkembang, Ralali Group berikan solusi usaha untuk membantu pelaku bisnis membangun reputasi serta mengembangkan jaringan di era digital dengan Ralali Connect, yaitu berupa platform yang ditujukan kepada para pelaku UMKM untuk dapat memiliki digital storefront serta terhubung dengan berbagai komunitas yang memiliki minat usaha sesuai dengan pengguna. Ralali Agent sebagai On Demand Business Platform menjadi solusi untuk mencari penghasilan tambahan bagi masyarakat sehingga membantu bisnis tumbuh dengan memberikan kolaborasi antara teknologi digital dan tenaga kerja dalam melakukan proses O2O (Offline to Online). Menghadapi tantangan pandemi Covid-19, Ralali.com tawarkan solusi kesehatan lewat Neoclinic dan Home Brand masker Primero yang dapat ditemukan di berbagai modern market di seluruh Indonesia. Peduli akan kesehatan masyarakat di masa pandemi, Ralali.com masuki babak baru industri pengolahan porang Indonesia dengan perkenalkan FITMEE, mie instan sehat berkalori rendah.

Ralali Group bertujuan menjadi one stop solution bagi pelaku bisnis sebagai source untuk men scale-up dan mempertahankan bisnis mereka. Ralali berfokus untuk memenuhi kebutuhan usaha para pelaku bisnis.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.