Apakah Transaksi Online Dapat Bertahan di Indonesia?

0

Apakah Transaksi Online Dapat Bertahan di Indonesia? – Maraknya promosi iklan dari e-commerce di berbagai media, mempengaruhi pertumbuhan transaksi jual beli online. Selain rasa percaya yang tumbuh, banyak masyarakat yang merasa lebih teredukasi tentang cara bertransaksi online.

Berdasarkan data dari Asosiasi Penyedia Jasa Internet Indonesia (APJII). Pertumbuhan transaksi jual beli online meningkat 2 kali lipat dari tahun sebelumnya yang hanya 5 persen menjadi 11 persen. Dari data itu juga diketahui jika pengguna internet di Indonesia 85 persen beraktivitas di internet melalui ponsel. Hanya 32 persen yang memakai laptop, 13 persen didominasi dengan pemakai tablet, dan hanya sekitar 14 persen saja yang memakai PC. Selain itu pihak APJII percaya bahwa jumlah ini akan terus bertambah setiap tahunnya. Hal ini sesuai dengan perkembangan jaman yang ada. Masyarakat cenderung lebih memilih sesuatu yang praktis dan efisien dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam hal bertransaksi.

Salah satu perusahaan yang menawarkan efisiensi dalam bertransaksi online adalah Ralali. Uniknya, Ralali tidak seperti layanan jual beli online yang selama ini kita ketahui. Berbeda dengan yang sering kita dengar sebagian besar layanan jual beli online menawarkan barang-barang elektronik, fashion dan aksesoris dengan konsep menjual langsung kepada end user (B2C). Ralali hadir sebagai platform yang menyediakan segala kebutuhan alat-alat industri ( Maintenance, Repair, Operational ) MRO.

Mengapa Ralali?

Ralali Jual Perlengkapan Industri
Ralali Jual Perlengkapan Industri

Seperti yang dijelaskan diatas bahwa adanya peningkatan transaksi jual beli online dan juga sebagian besar masyarakat cenderung lebih banyak menggunakan telepon selular untuk beraktivitas di dunia maya. Kehadiran Ralali sesuai dengan kondisi apa yang terjadi di masyarakat saat ini. Ralali memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli kebutuhan alat-alat industri secara efisien dan praktis melalui website-nya, Ralali.com. Berbagai macam produk industri dapat anda temukan di Ralali.com, karena Ralali sebagai toko industri online yang jual perlengkapan industri untuk memenuhi kebutuhan anda, dengan berbagai produknya yang berkualitas.

Pembeli hanya perlu mengunjungi website dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan. Saat ini, Ralali menjalin kerjasama kepada lebih dari 350 vendor terkemuka. Selain itu, Ralali juga menjaga hubungan yang baik dengan lebih dari 5.500 pelanggan setianya. Jadi, tunggu apalagi segera nikmati efisiensi yang ditawarkan oleh Ralali.

Penulis : Akbarry Noor
Editor : Metha

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.