Wali Kota Bandung Belanja Online alat Sapu Jalanan

0

Wali Kota Bandung Belanja Online alat Sapu Jalanan – Banyak cara yang dilakukan para wali kota untuk membuat kota yang dipimpinnya menjadi lebih baik dan nyaman. Salah satunya adalah wali kota Bandung, Ridwan Kamil. Tak hanya konsisten dengan kampanye tagar #KerjabaktiBDG di media social. Ridwan Kamil yang akrab disapa Emil baru-baru ini menunjukkan aksi nyata dari kampanye #KerjabaktiBDG dengan membeli 15 unit mobil penyapu jalanan (road sweeper). Seperti dilansir oleh kompas, bahwa Ridwan Kamil melakukan transaksi 15 unit mobil penyapu jalanan tersebut, melalui internet.

Ia mengaku bahwa membeli alat berat melalui internet lebih praktis. Hal tersebut dikarenakan proses transaksi yang singkat tanpa melalui proses lelang yang cenderung rumit. Ia hanya tinggal mengunjungi website dan memilih barang yang sesuai dengan kebutuhan melalui e-catalogue.

“Barangnya buatan Eropa dan sudah dipakai di Solo dan Jakarta” ucap Ridwan Kamil.

Transaksi online yang dilakukan Ridwan Kamil diharapkan menjadi sebuah tren di masyarakat. Karena efisiensi yang ditawarkan dan juga transparansi dalam proses transaksinya.

Sumber Gambar: Juaranews
Sumber Gambar: Juaranews

Salah satu perusahaan lokal di Indonesia bernama Ralali menawarkan hal yang diharapkan oleh wali kota Bandung, Ridwan Kamil. Ralali adalah sebuah platform yang menawarkan kebutuhan alat-alat industri terbesar di Indonesia. Mereka mengedepankan aspek-aspek transparansi, efiisiensi dan tentunya berdasarkan rasa saling percaya. Ralali jual perlengkapan industri untuk memenuhi kebutuhan para usernya dengan berbagai kemudahannya.

Aspek Transparansi yang ditawarkan oleh Ralali adalah kemudahan calon pelanggan menentukan barang sesuai dengan kebutuhan dengan harga dan spesifikasi yang tertera pada website. Sehingga hal ini dapat meminimalisir adanya kecurangan saat membuat anggaran belanja. Selain itu, Ralali memberikan efisiensi dengan mempermudah calon pelanggan melalui transaksi online. Calon pembeli tidak perlu repot-repot untuk membuat janji temu yang terkadang memakan waktu yang cukup lama.

Terakhir adalah kepercayaan yang tinggi telah dibina oleh Ralali pada lebih dari 350 vendor yang menjain kerjasama. Sehingga, calon pelanggan tidak perlu khawatir dengan kondisi dan kualitas barang. Pihak vendor pun dengan sigap akan memberikan pelayanan dan bantun apabila terjadi kerusakan pada barang dikemudian hari.

Dengan segala fasilitas yang ditawarkan oleh Ralali. Tidak ada salahnya pihak pemerintah mulai untuk mempercayakan transaksinya kepada Ralali. Hal tersebut juga akan berdampak pada peluang ekspansi perusahaan Indonesia di kemudian hari, yang berdampak pada terciptanya lebih banyak lapangan pekerjaan.

Penulis : Akbarry Noor
Editor : Metha

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.