Cara Gabung Franchise Fremilt Lengkap dengan Modal dan Syarat

0

Franchise Fremilt adalah bisnis franchise yang menawarkan minuman Thai Tea d Indonesia. Bisnis franchise Fremilt ini awalnya didirikan di Kota Solo Jawa Tengah  di tahun 2015 yang berkantor pusat Jalan Ceplok 2, Purwosari, Laweyan dan saat ini tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

cara gabung franchise fremilt
imagesource : fremilt

Peminat minuman Thai Tea kekinian di Indonesia termasuk laris hal ini dapat dilihat bahwa Fremilt yang mengalami perkembangan yang cukup signifikan di sektor bisnis dan banyak sekali masyarakat yang mengenalnya dan mendapatkan omzet yang sangat banyak.

Fremilt saat ini sudah membuka hingga lebih dari 700 gerai di 32 Kota di Indonesia. Yang paling banyak terletak di Provinsi Jawa Tengah, Yogyakarta dan juga di luar Jawa seperti NTT, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, hingga Ke Papua.

Fremilt mengenalkan konsep waralaba dengan cara berjualan di pinggir jalan. Walaupun begitu Fremilt juga menawarkan paket kemitraan khusus yang dapat membuka gerai di kios atau ruko. Sehingga konsep yang awalnya khusus untuk outdoor atau pinggir jalan menjadi merambah ke ruko dan kios.

Lalu bagaimana cara bergabung menjadi mitra Fremilt? Dan apa saja syaratnya? Mari kita bahas di artikel berikut ini.

Rekomendasi franchise thai tea yang ini juga gak kalah larisnya bisa untuk pertimbangan!

Cara Gabung dan Syarat Franchise Fremilt

Bagi Anda yang ingin tahu cara gabung dan apa saja syarat yang dibutuhkan untuk bisa bermitra dengan franchise Fremilt tidaklah terlalu sulit loh. Anda tidak perlu memiliki pengalaman terlebih dahulu di bidang bisnis franchise minuman kekinian ataupun memiliki modal yang besar.

Adapun syarat kemitraan yang perlu dipenuhi untuk bergabung dengan franchise Fremilt adalah:

  • Harus memahami resiko bisnis terutama dibidang kuliner minuman kekinian.
  • Memiliki modal yang cukup.
  • Harus membeli bahan baku dari Fremilt.
  • Memiliki passion dan niat untuk menjadi pebisnis yang sukses.
  • Harus mematuhi perjanjian dan peraturan dalam surat kontrak.
  • Persiapkan diri untuk terjun langsung memantau perkembangan bisnis.

Untuk lokasi Anda juga harus mempersiapkannya sendiri minimal dengan luas 2 x 1,5 meter, karyawan. Freezer es batu atau cold box storage, dan mesin kasir atau nota rangkap dua. Semua ini harus dimiliki oleh mitra terlebih dahulu sebelum mendapatkan fasilitas dan perlengkapan dari  Fremilt.

Perkiraan Biaya Franchise Fremilt

Berapa biaya franchise Fremilt? Untuk Anda yang berminat bergabung dengan Fremilt maka Anda perlu menyiapkan dana sesuai dengan paket franchise yang disediakan oleh Fremilt. Adapun tiga paket franchise yang ditawarkan oleh Fremilt diantaranya:

  1. Red Booth

Paket Red Booth ini membutuhkan dana setidaknya Rp 17,5 juta. Yang mana Anda akan mendapatkan booth ekslusif berwarna merah dan premium lengkap dengan lampu neon dan lampu edison. Selain booth premium Anda juga akan mendapatkan perlengkapan perkakas pembuatan minuman, dan juga bahan baku awal.

  1. White Booth

Paket White Booth Anda akan mendapatkan booth berwarna putih. Dimana booth ini tidak memiliki atap, neon box, ataupun box lampu edison. Booth ukuran 2×1 ini didesain dengan minimalis dan cukup fancy sehingga dapat menarik minat pengunjung.

Untuk harga paket ini Anda hanya perlu mengeluarkan dana sebesar Rp 14,5 juta yang mana fasilitas yang didapatkan sama seperti paket Red booth sebelumnya namun yang membedakan hanyalah desain boothnya saja.

  1. Tanpa Booth

Jika Anda ingin berjualan Fremilt tanpa booth maka paket ini cocok untuk Anda. Dengan harga Rp 9,5 juta Anda akan mendapatkan perlengkapan dan peralatan sama seperti paket dengan booth sebelumnya namun tanpa booth yang disertakan.

Selain itu Anda juga tidak mendapatkan beberapa perlengkapan seperti gas 3kg, ember, dan galon 19 liter. 

Untuk Anda yang masih bingung untuk memilih paket yang mana Anda bisa berkonsultasi dengan tim marketing Fremilt di nomor berikut:

  • 081-2297-2262 (Luar Jawa)
  • 0852-8155-7775 (Pulau Jawa)

Menu Andalan Franchise Fremilt

Menu Andalan Franchise Fremilt dari awal adalah Thai Tea Original dengan menghadirkan daun teh ala Thailand serta susu yang gurih dan manis dibandrol dengan harga Rp 9 ribu saja.

Selain itu ada juga varian Green Tea, Pure Cocoa, dan Choco Banana yang masing-masing hanya 10 ribu saja.

Anda suka minum kopi? Tentang Fremilt juga menyediakan kopi nikmat dengan varian rasa Black Coffee, Thai Tea Coffee, dan Coffee Latte.

Franchise Fremilt menawarkan varian rasa baru yang melibatkan brown sugar dan juga topping boba. Harga sebenarnya tidak terlalu mahal yakni berkisar antara Rp 9 Ribu hingga Rp 15 ribuan saja.

Kelebihan Memilih Franchise Fremilt

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Anda memilih franchise Fremilt:

  1. Kualitas Premium

Dalam meningkatkan perkembangan bisnis minuman kekinian Fremilt maka produk yang dihasilkan juga harus berkualitas tinggi. Adapun bahan baku pada produk Fremilt semuanya harus memiliki kualitas yang premium. Maka dengan begitu Anda tidak perlu risau dengan kompetitor.

  1. Omzet yang besar

Bahan baku yang murah adalah salah satu alasan mengapa omzet franchise Fremilt bisa tinggi. Dan juga Anda juga berhak untuk mengatur harga produk Fremilt Anda sendiri untuk menyesuaikan pengeluaran dan pendapatan.

  1. Terpercaya dan profesional

Franchise Fremilt dibentuk oleh orang-orang yang memang memiliki pengalaman di dunia minuman Thai Tea kekinian. Maka dari itu franchise Fremilt akan siap membantu miitranya untuk dapat lancar menjalankan bisnis.

  1. Tidak dikenakan royalty fee

Point terakhir bagi Anda memilih franchise Fremilt adalah karena tidak mengharuskan mitranya untuk membayar royalty fee alias keuntungan 100% milik Anda.

Kesimpulan

Bagi Anda yang ingin berbisnis di bidang kuliner minuman kekinian mungkin franchise Fremilt bisa menjadi opsi tepat untuk Anda. Dengan harga dibawah Rp 10 juta bisa berjualan dengan memilih paket tanpa booth. Untuk Anda yang masih ragu bisa langsung DM di instagramnya yakni di @fremilt atau juga bisa mengunjungi website resminya di www.fremilt.com.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.