Buka Coffee Shop Dengan Modal 80 Juta?

0

Berpikir untuk membuka coffee shop? Yah memang beberapa tahun belakangan ini, industri perkopian bisa dibilang sebagai bisnis yang menjanjikan keuntungan besar. Apalagi kalau inget orang-orang Indonesia yang punya ritual minum kopi setiap harinya.

Bukan hanya itu aja, karena selain banyak penikmatnya, bisnis ini juga bisa mendatangkan keuntungan 100% hanya dengan modal 80 juta rupiah atau kurang. Pantes aja banyak yang tertarik untuk mencoba bisnis ini, banyak sih keuntungannya.

Coffee Shop 80 juta

Apa sih keuntungan lainnya dari bisnis coffee shop ini? 

Memiliki Pasar Luas

Memulai bisnis coffee shop

Penggemar kopi yang berdatangan dari usia remaja hingga dewasa. Serta berbagai kalangan dari kelas bawah hingga atas. Membuat bisnis minuman ini sangat menjanjikan. Namun jangan lupa untuk menentukan siapa target pembeli kamu, menyediakan tempat yang nyaman dan pastinya pelayanan yang baik dong.  

 

Omset Mudah Didapat

Memulai bisnis dengan modal 80 juta

Saat ini coffee shop bukan lagi sekedar menjadi tempat untuk menikmati kopi. Tapi banyak juga loh dari mereka yang mengunjungi kedai kopi untuk sekedar nongkrong, ataupun sebagai tempat meeting.

 

Menu yang simple

memulai bisnis 80 juta

Namanya coffee shop menu utamanya adalah kopi, alat yang digunakan juga tidak perlu sebanyak saat kamu berbisnis kuliner lainnya.

Untuk itu tonjolkan keistimewaan kedai kopi kamu, dengan mengemas menu sederhana dengan tampilan unik dan modern. Tambahkan juga menu variasi lainnya seperti milk shake, green tea, ataupun kue-kue kecil sebagai pelengkap minum kopi yang sempurna.

 

Hanya Memerlukan Tempat Nyaman

Memulai bisnis 80 juta

Gak perlu mewah asalkan nyaman, seperti kebanyakan coffee shop sekarang yang mengusung tema industrial tapi tetap kece dan asyik. Tak hanya itu untuk memberikan rasa nyaman pada pengunjung, berikan unsur ‘homy’ serta fasilitas seperti WiFi gratis, colokan listrik, dan sebagainya. Hal ini akan memudahkan mereka yang ingin menikmati kopi sekaligus bekerja.

Udah tahu dong sekarang punya uang 80 juta, bisa kok buat bisnis yang menguntungkan. Pokoknya semangat ya guys meskipun bisnis gak semudah yang kita bayangkan. Tapi dengan tekad dan kemauan yang kuat kamu pasti bisa!

 

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.