4 Rekomendasi Franchise Toast Kekinian yang Murah dan Laris

0

Franchise toast saat ini memang banyak yang tertarik untuk mendapatkan sebuah bisnis kuliner yang viral. Toast adalah jajanan roti yang diminati oleh para milenial. Peluang dari berjualan franchise toast ini cukup besar mengingat para milenial di Indonesia memang suka akan jajanan yang premium.

franchise toast kekinian
imagesource : pergikuliner

Konsep franchise dari bisnis jajanan toast mungkin sangat menguntungkan bagi pemula yang ingin mendapatkan keuntungan. Maka dari itu tidak sedikit orang yang menawarkan brandnya untuk dijadikan franchise. Adapun strategi bisnis franchise ini sudah teruji efektif dalam meningkatkan nilai penjualan dan laba. 

Bagi Anda yang berminat untuk berbisnis franchise toast dan franchise apa yang murah? Mari kita simak rekomendasi franchise toast dibawah ini. 

Pilihan bisnis franchise roti ini juga memiliki potensi cuan yang besar, cek sekarang!

  1. Franchise Tentang Kita Toast

Rekomendasi franchise toast yang pertama dari brand Tentang Kita Toast yang merupakan sub brand dari Tentang Kita Coklat. Brand naungan PT. Mommilk Group Indonesia ini menawarkan toast bread yang premium dengan menggunakan bahan-bahan yang dijamin berkualitas.

Untuk keunggulan yang ditawarkan Tentang Kita Toast yakni toast yang premium namun harga yang terjangkau. Tak hanya itu saja Tentang Kita Toast juga menawarkan sistem franchise kerja sama bagi para mitranya. 

Untuk paket harga yang ditawarkan menggunakan booth berkisar Rp 7 juta. Dengan harga segitu tentu sangatlah murah mengingat semua fasilitas akan diberikan seperti peralatan masak, bahan baku awal, dan lain sebagainya.

  1. Franchise Lima Warna

Franchise toast yang kedua datang dari brand Lima Warna yang menawarkan menu toast bread yang bernama Lima Warna Toast. Lima Warna Toast menyajikan toast bread yang terdiri dari  isian telur, sosis, saus, selada, dan topping seperti krim susu, keju, nutella, atau isian manis lain. 

Sejak pertama kali berdiri Lima Warna Toast ini telah memiliki lebih dari 400 mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun paket yang ditawarkan untuk bermitra dengan Lima Warna Toast sudah termasuk perlengkapan dan bahan baku awal. 

Untuk dua paket yang ditawarkan yakni paket indoor dengan harga Rp 6,8 juta dan paket outdoor Rp 18 juta lengkap dengan outletnya. Dengan harga yang murah ini Anda bisa mendapatkan omzet hingga 20 juta perbulannya loh.

Bagi Anda yang berminat bermitra dengan Lima Warna Toast maka bisa menghubungi kontak WhatsApp yang tersedia di website limawarna.com atau juga bisa mengunjungi instagramnya di @limawarnatoast.

  1. Franchise Eat Toast

Brand franchise toast yang ketiga yakni Eat Toast yang menawarkan sajian toast bread kekinian yang membuka peluang bisnis franchise bagi yang berminat. Konsep yang diusung Eat Toast adalh sandwich dengan topping pilihan. 

Pilihan menunya juga termasuk lengkap mulai dari Basic Toast, Thai Toast, Cheese & Ham, Bbq Toast, Extra 1, dan Extra 2. Dan harganya juga sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 15 ribuan saja.

Keuntungan yang ditawarkan bekerja sama dengan Eat Toast adalah lisensi seumur hidup, bebas royalty fee dan juga beberapa paket franchise yang murah.

Harga paket yang ditawarkan untuk bermitra dengan Eat Toast mulai dari Rp 8,5 juta yang sudah termasuk dengan booth, alat masak premium, roll banner, neon box, dan neon LED. 

Eat Toast juga mengklaim bahwa setiap mitranya bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 7,7 juta perbulannya. Untuk mendaftar sebagai mitranya Anda bisa menghubungi marketingnya di website resminya yakni di eattoast-sandwich.com atau instagramnya di @eattoast.id.

  1. Franchise Sure

Franchise toast yang terakhir datang dari brand Sure dengan dua produk yang ditawarkan yakni toast bread dan kopi susu. Dengan konsep bisnis 2 in 1 ini dikemas dengan fresh dan kekinian.

Hingga kini sudah memiliki ratusan mitra cabang di berbagai daerah. Bagi Anda yang berminat bisa bermitra dengan Sure dengan paket franchise Rp 14 juta yang sudah termasuk dengan fasilitas seperti mixer, cup, timbangan, booth, scrab sandwich, dan lain masih banyak lagi.

Anda bisa balik modal dengan kurun waktu sekitar 2-3 bulan saja dengan perkiraan rata-rata perbulannya mencapai 1000-2000 pack. Cara daftarnya cukup mudah Anda tinggal menghubungi manajemen di nomor yang tertera di website resminya surecoffee.id atau mengunjungi Instagramnya di @surecoffee.id.

Kelebihan Membuka Bisnis Franchise Toast

Dari berbagai rekomendasi franchise toast diatas memberikan keuntungannya masing-masing mulai dari harganya yang murah hingga balik modal dengan kurun waktu yang singkat. Namun ada beberapa keuntungan lain jika Anda menjalankan bisnis franchise ini seperti:

  • Brand yang sudah terkenal, bagi franchisee maka bisa menjalankan bisnisnya dengan lebih mudah karena reputasi dari brand toast yang sudah terkenal pada awalnya.
  • Manajemen keuangan yang lebih tertata, sama seperti franchise lainnya yang menawarkan keuangan yang sudah diatur oleh manajemen dari pemilik brandnya.
  • Pesaing yang tidak banyak, mengingat jajanan toast ini masih terbilang baru dan mungkin tidak terlalu banyak pesaingnya.

Tips Sebelum Membuka Bisnis Franchise Toast

Adapun tips sebelum membuka sebuah bisnis franchise toast ini antara lain:

  • Pilih lokasi usaha yang strategis, lokasi adalah faktor terpenting dari sebuah bisnis yang mana harus Anda pilih lokasi yang strategis seperti misalnya tempat keramaian, area kampus, sekolah, dan pusat perbelanjaan.
  • Sebelum membeli brand maka Anda harus meneliti brand tersebut seperti reputasinya, sebarapa banyak cabang yang sudah dibuka, dan kontrak kerjasamanya.
  • Kenali potensi pasarnya. Anda harus mengetahui apa pasar yang cocok untuk membuka toast ini khususnya dilingkungan tempat Anda berjualan. Mengingat toast kekinian ini sangat diminati oleh para milenial.

Kesimpulan

Adapun beberapa kesimpulan yang bisa kita dapatkan dalam berbisnis franchise toast adalah dengan harga yang murah Anda bisa mendapatkan bisnis toast kekinian yang viral. Untuk Anda yang ingin berjualan franchise toast semoga rekomendasi diatas bisa memberikan Anda referensi.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.