Hand Pallet, Pemindahan Barang Lebih Mudah, Efektif, dan Efisien

0
Hand Pallet, Pemindahan Barang Lebih Mudah, Efektif, dan Efisien
Image: www.mhe-demag.com

Kegiatan pemindahan atau pengangkutan barang dari satu tempat ke tempat lain di sebuah pabrik kecil ataupun besar mulai dari jumlah barang yang sedikit hingga dalam jumlah banyak sering dilakukan.

Untuk pemindahan barang dalam jumlah sedikit memang masih bisa dilakukan oleh tenaga manusia, namun bagaimana jika dalam jumlah yang sangat banyak hingga ratusan ton? tentunya sangat mustahil sekali bukan apabila hanya mengandalkan tenaga manusia saja. Jika mengandalkan tenaga manusia saja tidaklah efektif dan tidak efisien.

Lalu bagaimana caranya ? solusinya, gunakanlah alat bantu berupa Hand Pallet supaya pemindahan atau pengangkutan barang lebih mudah, efektif, dan efisien.

Hand Pallet adalah alat yang berfungsi mengangkat beban berat. Alat ini berupa truck kecil yang terbuat dari plat besi dengan dua garpu yang berfungsi sebagai bantalan beban untuk mengangkut barang, disertai 4 roda kecil, dan 1 kemudi di bagian belakang. Cara kerja alat ini menggunakan sistem hidrolik yang memompa oli untuk mengangkat beban.

Hand Pallet disebut juga sebagai Hand Truck, alat ini tersedia dalam bermacam tipe dan jenis seperti manual, elektrik, scale (timbangan), scissor, Paper Roll, serta Stainless Stell. Kapasitasnya pun beragam, yaitu malai dari hand pallet 1 ton, 3 ton sampai 5 Ton dengan tinggi angkat 20cm-1m.

Untuk Hand Pallet manual, tinggi maksimum barang yang diangkut ialah 20 cm, Hand Pallet Scissor ialah 80 cm. Hand Pallet Manual, penggunaannya dengan cara memompa tuas secara manual. Sedangkan untuk Hand Pallet Electric, penggunaannya tidak perlu memompa tuas secara manual sebab Hand Pallet Electric sudah menggunakan batery recharge di mana pengguna hanya menarik tuas maka secara otomatis garpu pun akan terangkat sesuai keinginan. Penggunaan alat ini sangat mudah dan simpel, sebab alat ini didesain sederhana sehingga dapat digunakan di mana saja.

Untuk melihat berbagai hand pallet, kunjungi Ralali.com. di Ralali.com jual hand pallet harga murah dengan varian tipe, ukuran dan juga merek seperti hand pallet krisbow, nami, pongs, bishamon dll yang dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.