Ingin Sukses Jadi Reseller Pulsa? Ini Tipsnya!

0

Tak dapat dipungkiri, saat ini pulsa seluler telah menjadi suatu kebutuhan bagi orang banyak. Melihat peluang tersebut, banyak orang yang berminat untuk menjadi reseller pulsa. Selain dapat menambah penghasilan sehari-hari, tak jarang bisnis ini dapat menjadi lebih besar dan menguntungkan. Selain itu, bisnis reseller pulsa dianggap efektif dan efisien, karena dapat dikerjakan dimanapun dan kapanpun.

Ingin Sukses Jadi Reseller Pulsa? Ini Tipsnya! (*dok: Ralali.com)

Berikut ini adalah tips cara menjadi Reseller Pulsa dengan cuan yang maksimal.

1. Pelajari Produk dan Keuntungan

Sebelum menjadi reseller pulsa, baiknya pahami dan kuasai secara mendasar terlebih dahulu tentang produk yang akan dijual. Sediakan pilihan operator dan nominal pulsa yang lengkap, mulai dari yang kecil Rp 10 ribu hingga Rp100 ribu. Setelah memahami produk, hitunglah mekanisme keuntungan dari penjualan.

2. Kelola Keuangan dari Penjualan

Setelah itu, Anda perlu mencatat, mengawasi, dan mengelola keuangan dari setiap transaksi pulsa yang terjadi. Dengan melakukan pembukuan, Anda dapat mengetahui penjualan mana yang menguntungkan dan yang kurang menguntungkan, sehingga Anda dapat melakukan inovasi atau perbaikan ke depannya.

3. Lakukan Promosi dan Pelayanan yang Baik

Sebagai langkah awal menjadi reseller pulsa, Anda dapat memasarkan terlebih dahulu ke lingkup terdekat, seperti keluarga dan teman, hingga akhirnya dapat dikenal lebih luas lagi. Selain itu, pelayanan yang baik juga menjadi kunci kesuksesan dalam berbisnis, sehingga mendatangkan pelanggan yang loyal dan akhirnya mengdatangkan pelanggan baru.

4. Memilih Media atau Platform yang Tepat

Sebelum terjun menjadi reseller pulsa, langkah terpenting adalah memilih media atau platform yang tepat untuk berjualan pulsa. Ralali.com sebagai B2B marketplace terbesar dan terpercaya di Indonesia, berikan beragam peluang usaha salah satunya menjadi Reseller Pulsa di Ralali.com. Ralali.com menyediakan paket reseller pulsa mulai dari Rp 1.000.000 Anda sudah dapat memulai bisnisnya. Tak hanya itu, Ralali.com juga berikan CASHBACK 5% untuk paket reseller pulsa.

Nah, itu die ke-4 tips agar sukses menjadi reseller pulsa. Temukan harga pulsa paling cuan untuk tambah keuntungan hanya di Ralali.com. Dapatkan CASHBACK 5% hingga total Rp 500.000 untuk setiap pembelian paket Reseller Pulsa berikut ini:

Paket 1: beli @Rp10.000,000 bonus Rp500.000; dapat saldo Rp10.500.000 
Paket 2 beli @Rp5.000.000 bonus Rp250.000; dapat saldo Rp5.250.000 
Paket 3: beli @Rp3.0000.000 bonus Rp150.000; dapat saldo Rp3.150.000 
Paket 4: beli @Rp1.000.000 bonus Rp50.000; dapat saldo Rp1.050.000

Cara Dapatkan Cashback


1. Promo berlaku untuk setiap transaksi pembelian paket, dapat di cek DI SINI
2. Cashback akan diterima jika sudah mengaktifkan Ralali Wallet sebelum transaksi
3. Maksimal Cashback adalah Rp500.000.
4. Saldo akan masuk ke Ralali Wallet Anda maksimal dalam 24 jam.
5. Pembelian di hari Sabtu dan Minggu akan diproses di hari Senin.
6. Anda dapat menggunakan Saldo Ralali Wallet yang Anda dapatkan untuk memproses transaksi tagihan customer Anda via Ralali.

Yuk, mulai bisnis dari sekarang dengan bergabung menjadi Reseller Pulsa di Ralali.com. Cek selengkapnya disini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.