6 Martabak Paling Enak Di Jakarta yang Asyik Menemani Weekend Kamu

0

Hmm, weekend ini enaknya jajan apa ya? Gimana kalau kita cicipin martabak yang terenak di Ibu Kota. Bikin ngumpul makin seru, dan cocok dinikmati beramai-ramai. Berikut News.Ralali.com sudah merangkum sederet rekomendasi martabak paling enak di Jakarta khusus buat kamu

Martabak Pizza Orins

Martabak Paling enak di Jakarta
Martabak Orins

Selintas martabak Orins memiliki penampakan layaknya pizza. Bulat, lebar dengan aneka topping di atasnya. Rasa martabak yang garing, dan renyah makin berpadu sempurna dengan aneka taburan kekinian seperti meses, keju, KitKat, Ovomaltine, & masih banyak lagi. Ada juga beragam menu martabak gurih lainnya yang tak kalah nikmat untuk dicoba. 

Kalau berencana makan martabak ini beramai-ramai pesanlah ukuran large, tapi kalo sendiri martabak mini bisa jadi porsi yang pas buat kamu. Harganya berkisar pada 60 ribu rupiah hingga ratusan ribu tergantung pada topping dan ukuran yang dipilih.

Martabak 65A Pecenongan

Martabak paling enak di Jakarta Barat
Martabak Pecenongan 65A

Bisnis martabak ini yang sudah berdiri sejak tahun 80-an ini bisa mempunyai harga yang cukup di atas rata-rata. Namun soal rasa jangan ditanya lagi, tekstur martabak dan isian yang tebal membuat siapapun jatuh cinta pada gigitan pertama. 

Menghadirkan berbagai macam topping dan adonan pilihan yang bervariatif seperti green tea, red velvet, pandan, talas, dan kopi yang bisa kamu pilih. Disini kamu juga bisa mencicipi gurihnya martabak asin yang berisi daging ayam, daging sapi, kornet, hingga tuna yang akan menggoyang lidah.

Martabak Boss

Martabak Boss
Martabak Boss

Pilihan martabak paling enak dan populer di Jakarta selanjutnya adalah Martabak Boss. Punya harga yang juga di atas rata-rata tapi nggak akan bikin menyesal. Untuk mencicipi martabak di Jalan KH Wahid Hasyim No 79, Menteng, kamu harus siap-siap menyiapkan budget dari Rp.143.000 untuk martabak manis original, dan Rp 330.000 untuk martabak Ovomaltine.

Buat yang nggak suka manis tenang aja, karena ada Martabak Garlic Cheese Mozarella yang bisa dibawa pulang. Perpaduan gurihnya martabak telor , keju dan olesan garlic cheese yang melimpah di jamin bikin kamu merem melek.

Martabak Gokil

Martabak Gokil
Martabak Gokil

Ya sesuai namanya semua menu martabak yang disajikan di kedai martabak ini bisa dibilang punya rasa yang nggak main-main. Bayangin aja ada menu martabak dengan 16 topping sekaligus di atasnya. Dengan pilihan tiga adonan dasar yakni Panda, Original, ataupun Red Velvet.

Tak hanya itu ada juga nih menu martabak asin yang disajikan dengan kentang goreng dan mozarella. Hmm, seperti apa ya rasanya? Buat yang penasaran kamu bisa memesannya lewat aplikasi online atau ke gerai terdekat.

Martabak Sinar Bulan

Martabak sinar bulan
Martabak sinar bulan

Jangan ngaku orang Jakarta kalau kamu belum cobain martabak paling enak di Ibu Kota. Meskipun hanya menjual menu martabak manis coklat, keju, dan kacang, mereka bisa memuaskan pembelinya dengan rasa dan lapisan topping yang super istimewa. Apalagi kalau ditambah wisman yang menambah gurih dan aroma wangi yang semerbak. 

Untuk mencicipinya kamu bisa mampir ke jalan Muwardi 2, Grogol dan di Pluit Karang Indah Timur Blok 8B, Muara Karang. Untuk mencicipi cita rasa martabak manis di sini, kamu perlu menyiapkan uang sebesar Rp135.000 untuk varian rasa keju dan Rp145.000 untuk rasa keju komplet.

Martabakku Menteng

Martabakku Menteng
Martabakku Menteng

Daftar martabak paling enak di Jakarta belum lengkap rasanya, kalau melewatkan yang kedai martabak yang satu ini, Martabakku menteng. Punya menu andalan martabak manis Red Velvet Keju dibanderol dengan harga Rp95.000 –Rp115.000. Di samping itu ada juga berbagai topping yang bisa kamu pilih, seperti cream cheese, Oreo, selai Skippy, Nutella, Toblerone, dan Ovomaltine.

Belum selesai disini juga ada Maroll, martabak manis yang disajikan dengan cara digulung. Wah, unik kan? Daripada cuma ngebayangin langsung aja dateng ke Menteng Wok Street Food yang ada di Jalan HOS Cokroaminoto No 1.

Gimana ngiler nggak tuh liatnya? Daripada cuma makan aja, mending jadiin aja sumber di atas sebagai refrensi untuk bisnis martabak atau bisnis martabak mini yang bisa kamu jalankan. Karena pada dasarnya peluang usaha akan terbuka saat kamu melangkah untuk mencoba.

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar