Water Heater Berkualitas dengan Sistem Pengaman Berlapis

0
Modena GI 10 S Gas water heater
Image: Modena.co.id

Setelah seharian beraktivitas di luar rumah, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menenangkan diri ialah dengan mandi air hangat, terlebih di saat musim hujan ataupun cuaca dingin tiba.

Baca: Manfaat Mandi Air Panas Dengan Water Heater

Bagi sebagian orang mandi air hangat dirasa cukup merepotkan, sebab mesti memanaskan air di kompor terlebih dahulu dan mencampurnya dengan air dingin, barulah air hangat dapat digunakan untuk mandi.

Sebagai solusi, terdapat produk dinamai Water heater. Alat ini dapat menyediakan air panas untuk kebutuhan sehari-hari terutama untuk mandi. Dengan Water heater, Anda tidak perlu repot memasak air untuk kebutuhan mandi air hangat Anda.

Apakah Water heater aman digunakan? Water heater aman digunakan, asalkan dilengkapi dengan keamanan berlapis dan berkualitas. Banyak sekali Water heater yang tersedia di pasaran, baik itu merek, jenis dan spesifikasi. Harga Water heater pun beragam. Keberagaman tersebut membuat pengguna bingung dalam memilih Water heater mana yang berkualitas?

Modena GI 10 S Gas water heater, merupakan pemanas air bertenaga gas dengan sistem keamanan berlapis. “Maka dari itu, water heater dengan keamanan berlapis dan berkualitas dapat menjadi solusi jitu bagi kebutuhan keluarga,” ujar Sonny Wibowo, marketing group head Modena Indonesia, dalam pernyataannya dalam siaran persnya, seperti dikutip dari halaman beritasatu.com.

Modena GI 10 S Gas water heater, berkapasitas 10 liter yang diyakini memberi kenyamanan untuk konsumen. Tidak hanya itu saja, Modena GI 10 S Gas water heater pun dilengkapi dengan teknologi Overheating Safety di mana teknologi tersebut berfungsi untuk membatasi suhu air supaya tidak terjadi overheat, sehingga konsumen terhindar dari risiko terkena air bersuhu sangat tinggi. Dengan demikian, aktivitas mandi pun lebih aman dan nyaman.

Pada Modena GI 10 S Gas water heater, terdapat fitur Oxygen Depletion Safety (ODS) yang mana fitur ini bisa mematikan pemanas air secara otomatis sewaktu terjadi kekurangan oksigen di dalam kamar mandi. Air yang dikeluarkan dari Modena GI 10 S Gas water heater lebih bersih sebab dilengkapi filter yang mampu menyaring kotoran yang ada di dalam air sebelum masuk ke pemanas air.

Mutu pemanas air berdimensi 320 mm x 145 mm x 544 mm ini disempurnakan dengan Forced Exhaust Fan (FEF) System sebagai motor kipas untuk menarik asap sisa pembakaran dari pusat pemanas dan mendorongnya keluar. Sehingga, proses pembuangan asap lebih lancar dan cepat dibandingkan pemanas air gas tanpa FEF System.

Selain itu, dilengkapi pula Flame Out Safety yang berfungsi untuk menutup aliran gas secara otomatis sewaktu api yang memanaskan air tiba-tiba padam. Lalu teknologi Auto Cut Off, yang berfungsi menutup aliran gas secara otomatis di saat Water heater aktif selama 20 menit namun tanpa intervensi, guna mencegah risiko buruk sewaktu pengguna lupa mematikannya.

“Dengan demikian, selain lebih aman digunakan Rapido GI 10 S tentu lebih efisien dalam pemanfaatan energi,” kata Sonny.

Modena GI 10 S Gas water heater, disempurnakan dengan Forced Exhaust Fan (FEF) System sebagai motor kipas untuk menarik asap sisa pembakaran dari pusat pemanas dan mendorongnya keluar. Dengan demikian proses pembuangan asap lebih lancar dan cepat dibandingkan dengan water heater gas tanpa FEF System.

Untuk melihat bermacam water heater, kunjungi Ralali.com. Ralali.com jual water heater berkualitas dengan varian merk, tipe, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.