Ciptakan Udara Lebih Higienis Untuk Keluarga di Rumah dengan Alat Ini

0
Air Purifier
Image: www.cleverdoctors.com

Tingkat level udara terutama di daerah perkotaan berada di level yang memprihatinkan. Menurut laporan terbaru World Health Organization (WHO) yang merupakan organisasi kesehatan dunia, sebanyak 7 juta orang meninggal dunia setiap tahun akibat polusi udara.

Udara yang membahayakan kesehatan tidak hanya udara yang ada di luar ruangan saja, namun udara di dalam ruangan pun demikian. Polusi di dalam ruangan bisa mengakibatkan Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA) yang diderita oleh anak-anak, dan penyakit paru-paru kronis diderita oleh orang dewasa. Bahkan keduanya bisa berakibat kematian.

Kesibukan masyarakat perkotaan yang tinggi kerap kali tidak memedulikan kualitas udara sekitar yang dihirupnya, mereka seperti tidak mempunyai pilihan lain selain menghirup udara yang sudah tercemari tersebut. Namun pada kenyataannya udara di sekitar bisa ditingkatkan kualitasnya supaya udara yang dihirup lebih sehat yaitu dengan menggunakan air purifier.

Air purifier adalah sebuah alat yang bisa membersihkan udara yang kita hirup, tingkat kemampuan pembersih udara mencapai 95%. Dengan air purifier, partikel berbahaya bisa dihilangkan, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi terhadap penyakit pernafasan yang membahayakan.

Banyak yang mengira air purifier sama fungsinya seperi air conditioner (AC). Padahal keduanya berbeda, air purifier tidak dapat mendinginkan ruangan layaknya AC. Alat ini difungsikan untuk menjernihkan udara yang kotor dan membersihkan kuman, bakteri penyebab alergi atau penyakit yang ada di dalam ruangan. Tidak hanya itu saja, alat ini pun mampu menghilangkan bau tak sedap dan sekaligus menyegarkan kembali udara di dalam ruangan. Dari segi harga, harga air purifier lebih mahal dari pada AC.

Air purifier wajib tersedia di rumah Anda, dengan udara yang lebih bersih, risiko terserang penyakit pernafasan dan penyakit lain akan berkurang. Mungkin Anda mengira bahwa udara yang dihirup sekarang ini sudah cukup bersih dan tidak tercemar karena tidak adanya bau ataupun asap. Tidak adanya bau ataupun asap yang terlihat bukan berarti udara tersebut tidak tercemar.

Untuk melihat bermacam air purifier, kunjungi Ralali.com. Ralali.com jual air purifier dengan varian merk, tipe, dan harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.