Proses Cepat, Bisnis Melesat Dengan Ralali Plus, Solusi Kembangkan Usaha dari Ralali.com

0
Ralali.com Rilis Fitur Ralali Plus, Solusi Pengembangan Usaha Dengan Cepat dan Terkendali. (*dok: Ralali.com)

Ralali.com hadirkan Ralali Plus, sebagai solusi pengembangan usaha dengan cepat dan terkendali. Ralali Plus merupakan fitur terbaru dari Ralali.com yang diperuntukkan bagi pegiat usaha yang telah bergabung dalam Ralali.com untuk mendapatkan kemudahan pembayaran dalam penuhi kebutuhan berbisnis.

Mayoritas para pengusaha mengeluhkan kendala dalam pengembangan bisnis seputar terbatasnya arus kas keuangan dan modal usaha serta kesulitan dalam pengelolaan keuangan usaha. Terbatasnya plafon limit dan waktu tenor pembayaran dari lembaga lainnya juga menjadi hambatan bagi pegiat usaha dalam kelancaran berbisnis.

Melihat hal tersebut, Ralali Plus, sebagai dompet digital hadir dengan beragam keuntungan untuk pegiat usaha. Dimulai dari penawaran kemudahan pembayaran dengan single payment, proses approval yang mudah,  transaksi yang transparan dan terekam secara digital, tanpa collateral, tanpa potongan dan biaya tambahan, hingga pemberian promo menarik dan harga yang kompetitif yang dapat memberikan nilai Plus dalam menjalankan bisnis.

Ralali Plus juga dapat digunakan langsung di dalam platform www.ralali.com untuk pemenuhan kebutuhan maupun  pembayaran dan top up tagihan utilitas usaha anda seperti pembayaran BPJS, PDAM, PLN, Pulsa, bahan baku, angsuran, ATK, Alat pendukung kerja, komponen, spareparts, serta berbagai kategori lainnya.

Testimoni Pengguna Ralali Plus

Fitur Ralali Plus ini terbukti sangat memudahkan para pegiat usaha dalam pengembangan bisnisnya dengan aman dan cepat. Fitur Ini jelas bermanfaat bagi Bapak Christian, selalu Presiden Direktur dari PT. Artha Multi Abadi, yang merupakan perusahaan Outsourcing Tenaga Kerja yang memiliki bidang usaha di Jasa Pengemudi, Manajemen Perkantoran, Biro Jasa STNK dan Rental Mobil.

Gunakan Ralali Plus di Ralali.com sekarang juga. Kembangkan bisnis Anda dengan mudah dan cepat hanya DISINI. Berbagai pertanyaan terkait Ralali Plus dapat menghubungi lewat hotline Hello Ralali 1500 465 atau kirim email ke [email protected] untuk info lebih lanjut.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.