Ralali.com di Seminar APTRINDO 2015

0

Ralali.com di Seminar APTRINDO 2015 – Hari pertama seminar Aptrindo yang didukung dan diikuti Ralali hari ini cukup menyedot perhatian para pengikut seminar kali ini, melihat antusias para peserta seminar yang banyak hadir untuk menyimak setiap materi yang dihadirkan pada event kali ini. Event ini berlangsung hingga besok 26 Februari 2015.

Seminar APTRINDO 2015

Konferensi ini didukung oleh Ralali.com, selaku industrial ecommerce yang banyak menyediakan kebutuhan MRO (maintenance, repair, and operations) bagi perusahaan transportasi dan logistik di Indonesia. Ralali.com menyediakan produk yang sangat lengkap, dengan lebih dari 18.000 macam produk industri dari 200 merek ternama, yang dapat menjadi penunjang kebutuhan perusahaan anda. Ralali turut hadir pada event Konferensi Aptrindo 2015 dengan menyajikan materi “Penerapan eTransaction untuk Transparansi dan Kinerja yang Efektif dan Efisien”. Pengunjung Konferensi Aptrindo 2015 juga dapat mengunjungi booth Ralali.com untuk memperoleh informasi lebih jauh tentang bagaimana teknologi dapat memecahkan permasalahan perusahaan Anda pada bidang pengadaan serta voucher dan merchandise menarik.

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.