9 Smartphone di Bawah 2 Juta yang Wajib Kamu Miliki di 2017

0

Pengguna smartphone Android memang jauh lebih banyak dibanding sistem operasi lainnya, sebab pilihannya lebih beragam dan tentu saja harganya murah. Dibandingkan dengan smartphone OS lain, bisa dikatakan perkembangan Android lebih pesat bahkan setiap minggunya hadir tipe baru di beberapa vendor. Memiliki smartphone baru tentu menjadi keinginan siapa saja, ditambah harga murah maka rayuanya semakin sulit ditolak.

Tahun baru, smartphone baru. Siapa yang tidak menginginkannya? Kabar baiknya di tahun 2017 ini diluncurkan beragam smartphone Android canggih dengan harga terjangkau. Tercatat ada sekitar 9 smartphone dari berbagai vendor dibandrol dengan harga di bawah 2 juta. Tertarik memiliki salah satunya? Simak dulu ulasan singkat berikut.

LG G3 Beat

LG G3 Beat
LG G3 Beat

Smartphone Android besutan LG ini memang bukan produk baru namun sudah diluncurkan di tahun lalu, akan tetapi wajib dimiliki. Sebab memberikan harga terjangkau sekitar Rp 1 jutaan saja dengan spesifikasi yang boleh dikatakan cukup memuaskan. Kekurangannya hanya pada kamera yang hanya beresolusi 1.3 MP, namun bisa diakali dengan aplikasi kamera ciamik.

Hisense Pureshot Plus

Hisense PureShot Plus
Hisense PureShot Plus

Smartphone Android ini memang wajib dimiliki bagi pemilik kantong pas-pasan namun tetap ingin menjaga gengsi. Pasalnya dilihat dari tampilan sangat mewah dan berkelas, tidak kentara jika harganya hanya Rp 1.4 jutaan saja. Selain itu dibekali kamera utama 13 MP sudah tentu memberi kepuasan dalam mengabadikan moment istimewa dan ber-selfie ria.

Asus Zenfone 3 Max

Asus Zenfone 3 Max
Asus Zenfone 3 Max

Smartphone satu ini merupakan hasil perusahaan raksasa asal Taiwan yakni Asus yang melengkapi jajaran ponsel seri Zenfone terbaru. Peluncuran Asus Zenfone 3 Max menjadikannya banyak dinanti sebab produk Asus memang dikenal akan mutunya yang bagus. Smartphone dengan harga sekitar Rp 1.9 jutaan ini bisa dijadikan pilihan untuk kebutuhan smartphone canggih namun budget minim.

Xiaomi Mi 4C

Xiaomi Mi 4c
Xiaomi Mi 4c

Butuh smartphone dengan warna yang lembut maka pilihannya jatuh kepada Xiaomi Mi 4C yang hadir dengan warna muda seperti merah muda dan biru muda. Tampilannya yang cantik membuatnya cocok dijadikan hadiah, apalagi harganya murah dan didukung spesifikasi kelas atas khas Xiaomi.

Oppo Neo 7 A33W

Oppo Neo 7 A33W
Oppo Neo 7 A33W

Oppo memang merupakan vendor baru namun menunjukan produknya mampu bersaing dengan vendor kenamaan. Oppo Neo 7 A33W memang sudah dirilis sejak Oktober 2015 akan tetapi fitur dan spesifikasi di keluaran terbaru membuatnya wajib dimiliki.

Samsung Galaxy J3

Samsung Galaxy J3
Samsung Galaxy J3

Jika disuruh memilih maka mayoritas orang akan mengambil Samsung sebagai smartphone dalam genggaman. Mencari harga di bawah 2 juta maka Galaxy J3 yang rilis 2016 lalu adalah pilihan yang menggiurkan. Pasalnya meski murah Samsung membekalinya dengan fitur menawan dan spesifikasi unggul memanjakan penggunanya.

Xiaomi Redmi 3S Prime

Xiaomi Redmi 3S Prime
Xiaomi Redmi 3S Prime

Xiaomi memang dikenal menawarkan smartphone murah dengan spesifikasi tingkat dewa, dan Xiaomi Redmi 3S Prime pilihan terbaik. Harga di bawah 2 juta sudah disuguhkan smartphone dengan RAM 3 GB dan memori eksternal mencapai 32 GB, menggiurkan bukan?

Lenovo Vibe K5

Lenovo Vibe K5
Lenovo Vibe K5

Smartphone satu ini bisa dijadikan pilihan hemat namun canggih dan menawan dengan desain kental tema metaliknya. Bermain game juga menjadi salah satu keunggulan smartphone ini sebab dijamin puas karena tidak akan nge-lag.

Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy J1

Samsung memang menjadi pilihan anak muda sebab merupakan vendor ternama namun harganya tidak membuat kantong menjerit. Smartphone di bawah 2 juta ini memungkinkan penggunanya menikmati jaringan 4G sehingga murah namun mantap untuk berselancar di internet.

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.