5 Peluang usaha Atau Bisnis Menjanjikan Menjelang Lebaran

0

Bisnis Menjanjikan Menjelang Lebaran

Lebaran menjadi momen yang begitu penting dan selalu istimewa bagi hampir semua orang yang merayakannya. Di Indonesia sendiri, ada banyak sekali tradisi yang kerap mewarnai hari yang istimewa ini, sehingga momen ini juga sekaligus menjadi waktu yang tepat untuk sebagian orang mengais rejeki. Berbagai kebutuhan di hari istimewa ini dapat dijadikan sebagai peluang usaha yang baik, bahkan bisnis ini tak jarang dapat membawa sejumlah keuntungan yang cukup besar bagi mereka yang mampu memilih jenis usaha yang paling tepat dan menjanjikan dengan momen tersebut.

Memanfaatkan Momen Lebaran

Jika Anda menjadi salah satu orang yang berharap dapat memanfaatkan peluang usaha menjelang lebaran nanti, maka pastikan Anda memilih jenis usaha yang memiliki prospek bisnis menjanjikan dan dapat mendatangkan keuntungan yang maksimal. Simak 5 jenis peluang usaha atau bisnis menjanjikan menjelang lebaran berikut ini, yang dapat Anda manfaatkan untuk meraih keuntungan:

Menjual makanan berbuka puasa

Bisnis yang satu ini akan sangat tepat bagi Anda yang memiliki hobi memasak. Anda bisa memanfaatkan momen bulan puasa untuk mendapatkan keuntungan, sebab hampir semua orang yang menjalankan ibadah puasa akan mencari berbagai jenis makanan untuk berbuka puasa. Siapkan dan jual beragam jenis makanan yang banyak dicari khususnya di bulan puasa ini, seperti: kolak, es buah, es kelapa muda, aneka kue basah, atau bahkan lauk dan sayuran yang telah matang dan siap disajikan. Anda juga bisa berperan sebagai penjual saja, di mana Anda memesan sejumlah makanan tersebut dan menjualnya kembali kepada orang-orang yang membutuhkan.

Bisnis busana muslim

Lebaran tentu bisa menjadi peluang bisnis yang baik bagi Anda yang ingin menjual berbagai jenis busana muslim, khususnya yang akan dipakai di hari lebaran nanti. Jika Anda ingin lebih spesifik, memilih jenis busana muslim khusus untuk anak-anak bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan, sebab segmen ini bahkan tidak akan pernah sepi dari pembeli. Anak-anak selalu identik dengan pakaian baru di hari lebaran, itulah mengapa peluang Anda untuk mendapatkan keuntungan menjadi lebih besar di segmen yang satu ini.

Baca juga : Peluang Usaha Grosir Jilbab yang ada di Jakarta

Menjual perlengkapan shalat

Selain busana muslim, perlengkapan shalat adalah jenis barang lainnya yang sangat menjanjikan untuk menjadi usaha ketika menjelang lebaran. Sebagian besar orang akan memilih untuk membeli beraneka ragam perlengkapan shalat yang akan mereka gunakan di hari lebaran, seperti: mukena, sajadah, dan yang lainnya.

Membuat dan memasarkan parcel

Hantaran dan parcel juga menjadi dua hal yang kerap dikirimkan ketika menjelang lebaran. Anda juga bisa menjadikan kedua produk ini sebagai peluang usaha yang baik dan mendatangkan keuntungan yang besar. Ada banyak orang yang akan membutuhkan parcel di musim lebaran, biasanya parcel ini akan dikirimkan kepada saudara, keluarga, kolega, atau bahkan teman yang merayakan hari lebaran. Jumlah permintaan akan parcel terbilang sangat besar setiap tahunnya, jadi sangat tepat jika Anda meliriknya sebagai peluang usaha.

Bisnis kue kering

Usaha kue kering juga bisa Anda jadikan sebagai peluang yang baik menjelang lebaran, sebab hampir semua rumah akan membeli dan membutuhkan penganan yang satu ini di hari lebaran. Jika tidak memiliki kemampuan yang baik untuk memproduksi sendiri kue kering yang akan Anda pasarkan, Anda juga bisa berperan sebagai reseller saja.

Artikel Peluang usaha Lainnya :

Ada banyak peluang usaha atau bisnis menjanjikan menjelang lebaran yang dapat Anda jadikan pilihan, di mana Anda berkesempatan besar untuk mendapatkan keuntungan. Pilih usah a yang paling Anda anggap tepat, sehingga dapat memberikan keuntungan yang maksimal bagi Anda.

Anda mungkin juga berminat Yang lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.