Dapur Lebih Ringkas dan Memasak Lebih Praktis dengan Kompor Induksi Portable

0
MODENA PI 1317 L Portable induction
Image: lifestyle.liputan6.com

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, hampir seluruh produk diciptakan dengan sangat canggih guna membuat semua aktivitas menjadi lebih efisien serta praktis. Baik itu perangkat besar hingga peralatan rumah tangga semisal kompor diharapkan mempunyai teknologi teranyar supaya kegiatan memasak menjadi lebih mudah.

Tidak hanya memakai bahan bakar gas saja, namun sekarang ini pun terdapat kompor listrik dengan metode induksi. Pada kompor listrik, energi listrik yang dipancarkan hanya akan tersentralisir pada wajan ataupun peralatan masak yang digunakan. Sehingga kegiatan mengolah menu akan menjadi lebih praktis sebab kompor listrik bisa mematangkan makanan lebih cepat, sempurna, dan efisien.

Supaya memasak lebah praktis, kini terdapat kompor portable MODENA PI 1317 L. Tidak hanya memakai induksi listrik saja, namun kompor ini mempunyai desain ringkas serta kompak sehingga sangat pas untuk kebutuhan memasak dinamis sebab sangat mudah dipindahkan ataupun dibawa bepergian. Hanya dengan menyambungkan ke listrik maka kompor siap digunakan.

MODENA PI 1317 L Portable induction dilengkapi dengan teknologi Slide Touch Control. Fungsinya yaitu untuk mempermudah pengaturan level daya listrik serta suhu memasak. Pengguna cukup menempelkan serta menggeser jari telunjuk pada bagian kontrol yang terdapat pada panel.

Pada pengaturan daya listrik serta suhu memasak bisa dilakukan sampai 10 level yang bisa disesuaikan dengan keperluan pengolahan menu, sehingga memasak menjadi efisien waktu serta energi. Tak hanya itu saja, terdapat pula fungsi Auto Cooking dengan 8 program pilihan memasak, yaitu Hot Pot, Fry, Soup, Steam, Stir Fry, Deep Fry, Boil dan Porridge.

MODENA PI 1317 L Portable induction pun mempunyai sensor pengaman yang berguna untuk mendeteksi keberadaan panci di area memasak. Sewaktu panci diangkat, maka secara otomatis proses induksi akan terhenti sehingga tak ada panas pada zona memasak kecuali sisa panas di bagian panci.

Semakin efisien lagi sebab waktu memasak dalam kompor ini bisa diatur hingga 179 menit mengikuti kebutuhan menu yang diolah dan secara otomatis kompor akan mati sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Jual Kompor
Jual Kompor

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.