Pemilihan Door Handle yang Tepat Memberi Keamanan Ekstra Untuk Rumah

0
memilih door handle
Image: tr.aliexpress.com

Tidak hanya berfungsi untuk memudahkan ketika membuka ataupun menutup pintu saja, namun door handle atau pegangan pintu pun berfungsi memberikan rasa aman. Maka dari itu memilih door handle tidak bisa sembarang pilih. Door handle terdiri dari dua jenis, yaitu door handle dilengkapi dengan kunci dan door handle tanpa dilengkapi kunci.

Baca: Cara Mudah Memperbaiki Gagang Pintu yang Longgar

Door handle dilengkapi dengan kunci pun terbagi menjadi 2 jenis yaitu door handle dengan pengunci yang penguncinya bisa dilepas dan door handle dengan pengunci yang penguncinya menyatu menjadi satu.

Untuk door handle dengan pengunci yang penguncinya bisa dilepas, apabila suatu saat kunci rusak ataupun hilang maka hanya diganti penguncinya saja, sedangkan untuk door handle dengan pengunci yang penguncinya menyatu menjadi satu, apabila kunci rusak ataupun hilang maka harus diganti berikut dengan handle.

Sementara itu untuk jenis door handle tanpa kunci dijual terpisah dari penguncinya. Anda dapat membelinya secara terpisah antara handle serta kuncinya sesuai selera.

Dalam memilih door handle, sebaiknya perhatikan hal berikut ini.

Dalam memilih door handle, keamanan merupakan hal terpenting. Sebab fungsi door handle ialah sebagai alat pengunci, membuka, serta menutup pintu. Banyak sekali variasi door handle yang tersedia dengan tingkat keamanan berbeda-beda. Apabila door handle dipasang untuk pintu depan rumah (pintu utama) sebaiknya pilih door handle dilengkapi kunci yang memiliki tingkat keamanan lebih tinggi.

Pilihlah door handle yang awet serta tidak mudah rusak. Terdapat 4 jenis bahan material door handle yaitu Stainless Steel, besi, kuningan, dan alumunium. Pilihlah door handle dengan bahan besi ataupun Stainless Steel, sebab kedua bahan tersebut tidak mudah rusak serta bertahan lama.

Jual door handle

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.