Fit and Fun with team Ralali.com

0

Fit and Fun with team Ralali.com – Yeahh udah weekend lagi aja nih ralalians.. seperti biasa, di setiap weekend team Ralali pasti ada kegiatan seru dikantor sebelum memulai aktifitas kerja atau pun sesudahnya. Simak keseruan weekend Ralali.com di Minggu ini yuk !!

Fit and Fun – Aerobic & Jogging

IMG_8901

IMG_8905

IMG_8903

IMG_8904

IMG_8902

Weekend di pagi ini dimulai dengan senam aerobic yang diikuti semua karyawan Ralali.com. Pemanasan dengan keseruan dan keakraban yang terjalin dari masing-masing karyawan sangat terasa pada kegiatan ini. Setelah senam aerobic, dilanjutkan dengan lari mengitari areal ruko, lumayan cukup luas dan jauh, alhasil banyak yang kelelahan pada saat kegiatan lari ini.

Fit and Fun weekend kali ini berlangsung 1 jam, usai olah raga semua team Ralali.com kembali ke depan areal kantor dan beristirahat sejenak, untuk minum dan makan makanan ringan yang sudah disajikan, karena usai olah raga para team masih harus bekerja untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para customer Ralali.com.

Adanya kegiatan ini berharap bisa membuat fresh para karyawan Ralali.com setelah penat bekerja sehingga bisa bekerja dengan lebih fresh, optimal untuk menunjang profesionalitas kerja yang lebih baik lagi.

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.