4 Daftar Rekomendasi Franchise Crepes yang Menguntungkan

0

Bisnis franchise crepes hingga saat ini memang masih laris dan tidak lekang oleh waktu. Masih banyak berminat dalam memulai bisnsi waralaba crepes tersebut. 

franchise crepes yang menguntungkan
imagesource : beutynesia

Crepes adalah jajanan panekuk tipis yang terbuat dari gandum. Jajanan ini awalnya terkenal di benua Eropa sekitarnya namun hingga saat ini Benua Asia juga ikut gemar menikmati jajanan yang satu ini.

Melihat peluang bisnis yang cukup tinggi, banyak pelaku usaha baik pemula maupun yang sudah profesional ikut berbisnis franchise crepes ini. Franchise apa yang menguntungkan? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi franchise crepes yang terbaik di tahun ini.

Lihat juga franchise toast kekinian yang ga kalah menarik ini!

  1. Franchise Candy Crepes

Franchise crepes yang pertama datang dari Candy Crepes yang menggunakan konsep dan desain yang unik. Berbeda dari brand Crepes di mall yang bernuansa italia, Candy Crepes ini menggunakan desain khas Korea yang lucu dan penuh warna.

Candy Crepes ini menawarkan paket kemitraan dengan harga mulai dari Rp. 6,7 juta untuk paket tanpa booth, lalu harga Rp 8,5 juta dengan paket booth indoor. Dengan harga yang murah ini Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas lengkap seperti 100 bahan baku awal serta buku panduan bisnis yang sukses.

Candy crepes yang berasumsi Anda dapat menjual 70 pack perhari dengan keuntungan yang bisa mencapai Rp 20 juta perbulannya. Anda bisa mendaftar sebagai mitranya Anda dapat menghubungi candy-crepes.com.

  1. Franchise Loyal Crepes

Franchise crepes yang selanjutnya datang dari brand Loyal Crepes. Loyal Crepes memiliki konsep penyajian yang sehat dan modern bagi para mitranya yang berminat untuk bergabung dan meraih sukses bersama.

Loyal Crepes sudah memiliki pengalaman yang cukup lama lebih dari 10 tahun dengan varian resep adonan crepes yang renyah dan lembut.

Loyal Crepes menawarkan paket kerjasama kemitraan mulai dari Rp 2,2 juta hingga Rp 8,5 juta. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa menghubungi pihak manajemen di website resminya yakni loyalcrepes.com.

  1. Franchise Lucky Crepes

Franchise crepes selanjutnya yakni Lucky Crepes. Awal berdirinya Lucky Crepes dari bisnis jajanan crepes yang juga ikut menyediakan franchise waralaba. Lucky Crepes memiliki konsep penjualan booth meja lipat dan gerobak keliling yang berbeda dari crepes lainnya.

Dengan produknya yang bervariasi ini semakin digemari oleh para pelanggannya yang kebanyakan dari para milenial. Bisnis crepes ini menjanjikan banyak sekali keuntungan bagi para mitranya.

Dengan harga franchise mulai dari Rp 6 hingga 15 juta tergolong murah untuk sebuah bisnis franchise crepes dengan janji balik modal kurang lebih 6 bulan.

  1. Franchise Indo Crepes

Franchise Indo Crepes merupakan salah satu franchise dari Fina Rosa asal Kota Batu Jawa Timur ini menawarkan berbagai varian crepes yang premium. Dengan inovasi variasi isi dan topping membuat Indo Crepes semakin banyak penggemarnya.

Sejak tahun 2013 dibawah naungan CV Fina Home Industri, Indo Crepes merintis usaha dengan menawarkan kemitraan dengan produk lain seperti Rujak Es Krimku dan Nasi Bakar Kusuka.

Indo Crepes menawarkan rekomendasi paket franchise mulai dari Paket A seharga 7,5 juta. Paket B seharga 6 juta dan paket C seharga 5 juta. Yang membedakan setiap paket adalah dengan dan tanpa booth, namun sudah termasuk dengan fasilitas alat masak, bahan baku awal, dan pelatihan bisnis.

Hal-Hal yang Diperlukan Sebelum Membuka Franchise Crepes

Banyak pebisnis franchise crepes di Indonesia yang berhasil namun juga tidak sedikit yang mengalami kebangkrutan. Hal ini dikarenakan minimnya persiapan sebelum memulai sebuah bisnis franchise. Untuk meminimalisir kegagalan maka diperlukan beberapa tips sebelum membuka franchise crepes diantaranya:

  • Perhatikan resiko usaha franchise crepes, setiap usaha atau bisnis pasti memiliki resiko, namun dengan bisnis yang baik pasti resikonya menjadi kecil. Lihatlah tingkat pertumbuhan dan kegagalan di tempat lain, apabila suatu franchise memiliki tingkat kegagalan diatas 20% maka Anda harus mewaspadainya dan jangan langsung memutuskan untuk ikut dalam bisnis tersebut.
  • Hindari brand franchise yang hanya memiliki satu produk, dengan hanya memiliki satu produk maka Anda hanya bergantung pada produk tersebut dan tidak bisa memenangkan persaingan bisnis lainnya.
  • Pilih franchise yang memiliki banyak cabang, dengan adanya banyak cabang di berbagai daerah, maka franchise tersebut memiliki reputasi dan peluang bisnis yang lebih baik.
  • Cek latar belakang franchise yang Anda pilih, sebelum memilih sebuah brand maka Anda perlu mengecek reputasi dari brand tersebut. Jangan sampai Anda memilih brand yang reputasinya hancur atau jelek dengan cara mengecek testimoni dari franchisee lainnya.

Kesimpulan

Dari bahasan seputar franchise crepes diatas, kita mengetahui bahwa bisnis franchise crepes ini cukup menjanjikan bukan?. Dengan begitu Anda bisa memilih franchise crepes sesuai dengan budget serta passion Anda. Jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari tanpa perlu mengetahui rekomendasi franchise crepes yang terbaik.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam menentukan bisnis yang cocok untuk Anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.