Kini Di Indonesia Ada Lokasi Gembok Cinta Lho

0

gembok cintaGembok cinta, ada yang sudah mengetahui ada pula yang belum mengetahui apa itu sebenarnya gembok cinta tersebut. Bagi yang hobi berwisata keluar negeri tentunya sudah mengetahui akan gembok cinta ini, atau mengetahui melalui media-media televisi. Gembok cinta ada di beberapa negara, seperti negara Inggris, Prancis, Jepang, Korea. Tetapi gembok cinta lebih terkenal berasal dari negara Korea. Sedangkan bagi orang awam akan berpikiran atau mengira-ngira gembok cinta merupakan gembok yang berbentuk love. Akan tetapi, gembok cinta ini hanya istilah saja serta hanya sebagai simbol bagi pasangan yang tengah mengalami  jatuh cinta untuk menguatkan janji mereka supaya kisah cinta mereka kekal serta tidak dapat terputus sampai ajal memisahkan.

Bagi anda yang penasaran mengenai gembok cinta ataupun ingin melakukan hal tersebut supaya hubungan anda dengan kekasih anda kekal abadi anda tidak harus jauh-jauh pergi ke Korea ataupun Eropa, ternyata di Negara Indonesia pun ada lho gembok cinta. Gembok cinta di Indonesia berada di kota Bandung.

meletakkan gembok cinta

Wali Kota Bandung, yaitu Ridwan Kamil kini menyediakan tempat untuk para pasangan sejoli untuk menggembokkan cintanya di Kota Bandung.  Lebih tepatnya, pada kawat pembatas trotoar yang berada di Balai Kota, kawat tersebut digunakan sebagai tempat untuk menggembokkan cinta para wisatawan ataupun pengunjung yang tengah menikmati wisata di kota Bandung.

Baca Juga : Wali Kota Bandung Belanja Online Alat Sapu Jalanan

Dia menambahkan, bahwa urusan cinta merupakan permasalahan hati,  setiap hari dapat berubah, jadi gembok cinta tersebut hanya bersifat simbolis saja. Akan tetapi dengan adanya “gembok cinta” tersebut, kini kota Bandung semakin ramai didatangi wisatawan, khususnya bagi mereka yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya terhadap pasangan serta mengabadikannya pada gembok cinta tersebut.

Ide unik ini bertujuan untuk memperkenalkan kota Bandung sebagai kota yang bersahabat bagi wisatawan atau bagi pengunjung yang memiliki pasangan ataupun bagi siapa saja yang sedang menikmati liburan di kota tersebut. Selain itu, lokasi tersebut menjadikan kota Bandung mempunyai wisata ionik yang beragam. Walaupun tradisi “menggembok cinta” bermula dari negara Eropa, akan tetapi menurut Ridwan kamil kita pun tidak ada salahnya untuk melakukan hal yang serupa, karena mengungkapkan perasaan cinta dengan cara yang unik seperti gembok cinta ini tidak dilarang.

Jadi, bagi yang mempunyai pasangan serta ingin mengabadikan cintanya dengan gembok cinta, tidak perlu pergi jauh-jauh ke Eropa atau Korea, karena di Indonesia lebih tepatnya di kota Bandung pun sudah ada lokasi gembok cinta yang mempunyai nuansa romantis yang tak kalah romantis dengan kota-kota besar di luar negeri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.