Masak Salted Egg Mudah, Berhadiah Mewah

0

Menu salted egg sudah lama jadi tren. Bahkan, jadi rebutan banyak pelanggan. Salah satu alasannya, karena sering membuat penasaran. Itulah mengapa, hampir selalu ada inovasi baru dari salted egg. Dari awalnya hanya kripik salted egg, olahan salted egg, hingga kini muncul menu-menu baru yang jadi andalan masing-masing restoran. 

Tapi, membuat menu salted egg tak selalu mudah. Bahkan, sering merepotkan. Prosesnya pun kadang butuh waktu lama. Apalagi, sering kali komposisi bahan yang berbeda menghasilkan rasa yang kurang konsisten. Tantangan inilah yang dijawab dengan produk baru dari Unilever Food Solutions, yakni Knorr Golden Salted Egg Powder.

Knorr Golden Salted Egg Powder
Knorr Golden Salted Egg Powder.

Produk ini terbuat dari kuning telur asli yang melalui proses pasteurisasi, tanpa tambahan MSG dan pengawet. Setiap kemasan 270 gram setara dengan 23 butir telur, sehingga menyajikan rasa yang kuat dan konsisten. Dengan bubuk saus telur asin ini, memasak aneka inovasi salted egg bisa dilakukan lebih mudah. Membuat menu dalam jumlah banyak bisa dilakukan dalam sekali masak. Jadi hemat waktu dan biaya. Rasa yang disajikan pun konsisten. Masak jadi lebih cepat dan efisien, sehingga lebih menguntungkan. 

Sudah punya inovasi salted egg yang unik, mengundang penasaran, dan ingin lebih banyak keuntungan? Kenapa tidak coba mengembangkan lebih jauh dengan mengikuti kompetisi Ngulik Rasa yang berhadiah total Rp150 juta. 

Unilever Food Solution
Unilever Food Solution

Baca juga Ikuti Ngulik Rasa dan Menangkan Total Hadiah 150 Juta Rupiah!*

Ngulik Rasa adalah kompetisi yang mendorong pelaku usaha untuk membuat inovasi hidangan yang disuka banyak pelanggan, khususnya Nasi Goreng, Soto, dan Sate menggunakan produk-produk dari Unilever Food Solutions, salah satunya dengan Knorr Golden Salted Egg. 

Pemenang kompetisi yang diadakan Ralali bersama UFS ini akan mendapatkan total hadiah 150 juta rupiah, pelatihan digital marketing, dan kesempatan diliput oleh influencer media sosial. 

Cara berpartisipasi sangat mudah. Lakukan registrasi di http://www.ngulikrasa.com/  dan beli produknya disini, lalu upload resep unik Nasi Goreng, Soto, atau Sate andalan Anda ke link Ngulik Rasa.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.