Tender Online Edisi ke-1 Nov 2023: Daftar Tender Terbaru di Ralali

0

Terdapat beberapa tender online yang menarik edisi ke-1 Nov 2023. Ralali Tender akan membantu kebutuhan bisnis Anda dengan mencarikan supplier atau distributor terpercaya! Nah, ada apa saja daftar tender tersebut? Yok kita simak bersama-sama 5 tender yang dalam bulan November ini sedang aktif dan siap memenuhi kebutuhan Anda!

Mengapa Ralali Tender?

Eitss, sebelum Anda lihat nih barang apa yang cocok untuk bisnis Anda, penasaran ga kira-kira kenapa Ralali Tender bisa jadi pilihan yang cocok untuk Anda? Oke, jadi Ralali Tender adalah upaya untuk membantu Anda agar mendapatkan supply kebutuhan bisnis Anda, secara berkelanjutan. Atau juga jika dari perspektif supplier di platform Ralali, Ralali akan membantu kalian, sebagai supplier yang masuk di Ralali, untuk dijadikan rekomendasi dan mendapatkan customer yang punya kebutuhan bisnis atau supply. Nah sekarang sudah tau kan kenapa kalian harus coba Ralali Tender? Sekarang yok kita ke ulasan daftar tender edisi ke-1 Nov 2023.

Berikut inilah lima tender online edisi ke-1 Nov 2023, dengan daftar tender nya kami rekomendasikan kepada Anda dan dapat Anda manfaatkan sebagai supplier:

5 Daftar Tender Online Edisi ke-1 Nov 2023

1. SunCo Refill 2 Liter Perdus

Nah, untuk daftar tender pertama, terdapat kebutuhan untuk supply SunCo Refill 2 Liter. Untuk batas penawaran tender ini berakhir pada 30 November 2023.

2. Filma Minyak Goreng Pouch 2000 ml

Tender online kedua adalah Filma Minyak Goreng Pouch 2000 ml sebanyak 6 pcs. Untuk deadline penawaran ini berakhir 30 November 2023.

3. Minyak goreng Sunco, Filma, Bimoli, Fortune, dan Kunci Mas

Untuk tender online ketiga ini, terdapat kebutuhan minyak goreng dengan berbagai macam merek tersebut, dengan 150 karton di harga 150.000-175.000. Penawaran ini akan berakhir pada 30 November 2023. Jadi, yok buruan di-supply penawaran ini. Menarik banget kan?

4. Fortune Minyak Goreng Pouch

Daftar tender selanjutnya adalah Fortune Minyak Goreng 2 liter, sebanyak 6 pouch. Penawaran ini tidak mengharuskan minyak goreng merek Fortune, tetapi boleh juga merek bimoli, sunco, dengan harga per liter nya 12.500 atau 25.000 per 2 liter. Untuk deadline penawarannya di tanggal 30 November 2023.

5. Minyak Goreng Bimoli 2 Liter

Penawaran tender online selanjutnya adalah Minyak Goreng Bimoli di ukuran 2 liter sebanyak 10 dus. Anda dapat memenuhi penawaran tender ini dengan deadline yang masih cukup lama, yaitu 4 Desember 2023.

Kesimpulan

Untuk mencari distributor atau supplier, Ralali Tender selalu memberikan kesempatan ke setiap perusahaan untuk memberikan penawaran pada setiap tender online ini. Jika Anda punya supply dan siap memenuhi kebutuhan penawaran ini, Anda dapat segera mendaftar di Ralali Tender dan menawarkan produk yang sesuai kepada kebutuhan tender online nya. Yuk langsung aja cek di website Ralali Tender!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.