Water heater Ferroli

2

Water heater Ferroli ~ Ralali News. Ferroli merupakan salah satu brand atau merk pabrikan yang memproduksi alat pemanas air listrik, gas, maupun otomatis. Pemanas air in biasanya digunakan di kamar mandi seperti biasa kita lihat pada hotel hotel ataupun apartement. Alat ini lebih kecil daya nya sehingga sangat cocok di pasang di dalam rumah harga water heater ferroli juga sangat terjangkau.

Water heater Ferroli

Dahulu orang rumahan mandi air hangat dengan cara merebus air terlebih dahulu, hal ini memiliki resiko yang cukup besar yang pada kesempoatan kali ini akan kita bahas.

Water heater atau pemanas air membuat risiko itu hilang berganti dengan kemudahan yang akan kita dapatkan manfaatnya. alat ini akan secara otomatis membuat air hangat untuk anda mandi.

Water Heater Rekomendasi

  • FERROLI BRAVO 15L 350W Electric Water Heater (tersedia juga 800W)
  • FERROLI QQDEA 15L 350W Electric Water Heater
  • FERROLI QQTEM 15L 350W Electric Water Heater

Pemanas air listrik type ini memakai tangki untuk tempat menaruh air panas sebelum saat dipakai. Ciri-cirinya berupa silinder horisontal atau vertikal serta lantaran ukurannya cukup besar serta makan tempat, umumnya dipasang diluar kamar mandi. Serta air didalam tangki inilah yang dipanaskan hingga meraih suhu yang dikehendaki.
Komponen serta langkah kerjanya tampak seperti gambar samping. Komponen utama alat ini yaitu elemen pemanas listrik yang terdapat dibagian atas serta bawah tangki. Waktu air dingin masuk ke tangki, elemen pemanasnya mulai bekerja memanaskan air dalam tangki hingga meraih suhu yang dikehendaki. Serta saat suhu air dalam tangki mulai turun, ke dua elemen pemanas ini bekerja kembali memanaskan air hingga meraih suhu yang sudah di setting. Dengan dimikian suhu air didalam tangki senantiasa terjaga serta senantiasa ada tiap-tiap diperlukan.

Itulah ulasan dan beberapa rekomendasi Water heater Ferroli yang mungkin bisa dijadikan tolak ukur produk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
2 Komen
  1. Yunus berkata

    saya baru memasang Ferroli Bravo di rumah. permasalahan setelah dipasang adalah air panas yang seharusnya keluar, ternyata tidak ada yang keluar (seperti buntu. sedangkan air dingin masuk ke tangki dengan baik. mohon penjelasan

    1. Ahmad Vei berkata

      Bisa dikarenakan kesalahan dalam instalasi atau pemasangannya. Apabila sudah yakin bahwa pemasangan sudah benar, mungkin terdapat kerusakan pada alat tersebut. jika memang benar dan yakin adanya kerusakan pada alat tersebut dan produk masih dalam garansi sebaiknya minta garansi atau hubungi ke contact service produk terkait untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.