Hari Belanja Online Nasional 2014

0

Hari Belanja Online Nasional adalah sebuah event online yang diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis online di Indonesia. Event ini hadir untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat luas mengenai hal tentang bagaimana kemudahan dalam berbelanja secara online. Promo hari belanja online nasional, sudah dua kali diadakan dan dirayakan di Indonesia yaitu pada tahun 2012 dan 2013.

Hari Belanja Online Nasional
Hari Belanja Online Nasional

Kampanye Diskon Hari Belanja Online Nasional ini pun ditujukan untuk memperkenalkan sistem belanja secara online kepada masyarakat luas, dan memberi informasi serta edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana kemudahan belanja online dengan aman dan nyaman yang bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Tujuan diadakannya kampanye ini pun bukan hanya dengan tujuan itu saja, kampanye 1 hari penuh selama 24 jam ini pun memiliki misi untuk lebih memajukan industri e-commerce di Indonesia. melihat Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan pengguna internet yang cukup tinggi saat ini. Di Indonesia, Kampanye Hari Belanja Online Nasional sendiri pun akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2014.

Hari Belanja Online Nasional sendiri dipelopori oleh Lazada, yang pada tahun lalu jumlah peserta untuk event ini hanya 22 toko online yang ikut berpartipasi, namun tahun ini sangat berkembang pesat. Tahun ini Hari Belanja Online Nasional meningkat dari tahun lalu,  jumlah peserta di tahun ini menjadi 79 e-commerce atau toko online di Indonesia yang akan memberikan penawaran harga dengan diskon menarik dan beragam mulai dari buy 1 get one, sampai diskon hingga 90% untuk para konsumennya.  Hal ini membuktikan kalau animo masyarakat sangatlah besar dengan hadirnya event Harbolnas ini.

Promo Hari Belanja Online Nasional
Promo Hari Belanja Online Nasional

Ralali.com juga akan menyemarakkan kampanye Harbolnas tahun ini, banyak beragam produk industri yang kami berikan dan tawarkan dengan penawaran harga terbaik untuk anda ralalians seperti alat teknik industri, alat ukur dan berbagai produk industri lainnya. Nikmati berbagai kemudahan berbelanja online kebutuhan industri anda di Ralali.com sekarang juga ya. Mari kita semarakkan Hari Belanja Online Nasional 2014 🙂

Tentang ralali.com

PT Raksasa Laju Lintang sebagai Induk toko online alat industri terbesar di Indonesia www.ralali.com cukup jeli melihat celah bisnis ecommerce khususnya B2B (bussiness to bussiness) di Indonesia.

Kami adalah solusi bisnis penjualan produk industri Anda. Sebagai situs industrial online pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan konsep maintenance, repair & operation (MRO). Kami sangat yakin bahwa sangat tepat jika perusahaan Anda memilih Kami untuk melakukan kerjasama penjualan.

Fokus Kami adalah membangun kerjasama dengan transparansi serta terus menjaga layanan kepada konsumen diimbangi dengan produk berkualitas.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.