Yuk Intip 5 Jenis Usaha yang Bisa Balik Modal Dengan Cepat

2

Jenis-jenis usaha yang bisa dilakoni dengan mudah dan cepat balik modal

Berbisnis selalu identik dengan proses transaksi antara penjual dan pembeli, juga modal dan keuntungan, hanya itu? Tentunya tidak dong. Dalam prakteknya selalu ada hambatan dan proses yang harus dilewati.

Perlu pengetahuan dan pengertian yang lebih dari sekedar cukup untuk menjalankan bisnis yang akan dipilih. Ingat loh satu langkah kecil di awal menentukan masa depanmu.

jenis usaha kekinian yang populer

Kenali siapa konsumen kamu, dan pertimbangkan apakah usaha yang akan dirintis akan menjadi kebutuhan banyak orang. Tak hanya itu tahukah kamu ada jenis usaha yang memiliki perputaran uang yang lama dan cepat, yang manakah jenis usahamu?

Di artikel kali ini kita akan membahas jenis usaha yang masuk dalam jenis usaha perputaran uang yang cepat.

5 jenis usaha yang memiliki perputaran uang yang cepat. Apa saja kah itu?

Loket PPOB (Payment Point Online Bank)

jenis usaha dengan modal kecil

Di era yang serba cepat PPOB ( Payment Point Online Bank) menjadi solusi, untuk mempermudah masyarakat agar bisa membayar tagihan apapun tanpa harus berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Inilah yang disebut bisnis yang bisa menjadi jawaban untuk keperluan masyarakat sekitar.

Buat yang belum tahu PPOB bisa mempermudah untuk membayar tagihan telkom, tagihan listrik, cicilan, pulsa dan sebagainya. Nah, makanya jenis bisnis ini bukan hanya kebutuhan tapi juga terbilang dalam bisnis yang perputaran uangnya terbilang cepat.

Toko Sembako atau Toko Kelontong

Jenis usaha sembako

Memilih bisnis sembako bisa dibilang sebagai bisnis yang menguntungkan. Adapun sembako seperti beras, gula, minyak goreng merupakan kebutuhan yang terus akan dicari oleh masyarakat. Sudah tahu dong kenapa produk sembako adalah bisnis yang perputaran uangnya cepat.

Terlebih saat ini kamu bisa menggunakan berbagai platform online yang menjadi media bertransaksi untuk menghasilkan keuntungan.

Baca Juga: Peluang usaha sembako online anti ribet

Buka Warung Makan Atau Restoran

Jenis Usaha restoran yang menguntungkan

Sejak lama dunia kuliner selalu menjadi peluang usaha yang menjanjikan, misalnya restoran, dan kedai kopi. Namun untuk mencicipi bisnis yang sukses perhatikan lokasi dimana warung makan itu berada dan siapa target pasar tersebut.

Di tahun 2019 bisnis kuliner juga diprediksi menjadi bisnis yang bakal membawa keuntungan besar. Apalagi sejak konsep waralaba dan franchise muncul di tanah air, bisnis kuliner makin mudah dilakukan oleh siapa saja.

Nah, melihat peluang emas seperti ini, sayang kalau dilewatkan begitu saja. Namun meskipun menggiurkan para pebisnis tidak boleh lupa loh, kalau salah satu kunci keberhasilan dalam bisnis kuliner adalah produk yang tepat & bahan yang berkualitas.

Konter Pulsa dan Data Internet

jenis usaha jual pulsa
source: https://bit.ly/2mL5Kzo

Smartphone kini bukan lagi menjadi sebuah kebutuhan tersier tapi sudah kewajiban yang harus dimiliki remaja hingga orang dewasa. Hal inilah yang menjadi pemicu munculnya bisnis jual pulsa. Dengan modal kurang dari satu juta, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini. Sehingga tidak mengherankan dong ya , kalau bisnis ini sudah menjamur dimana – mana.

Ide bisnis ini juga makin digemari karena penjualan pulsa elektrik, penjualan voucher internet, penjualan paket data, penjualan kartu perdana, aksesoris hingga smartphone lainnya.

Perdagangan Gas Elpiji

jenis bisnis yang perputaran uangnya cepat

Salah satu bisnis yang mengalami perputaran uang yang cepat adalah menjadi agen gas elpiji. Sama halnya dengan sembako, gas elpiji juga menjadi kebutuhan untuk semua kalangan. Baik untuk ibu rumah tangga, maupun para pebisnis kuliner di luar sana.

Jika kamu berniat untuk menjadi agen gas elpiji, modal yang diperlukan juga cukup besar. So, pastikan sebelum akhirnya untuk terjun ke sebuah bisnis kamu harus tahu segala resikonya dan akibat yang ditimbulkan dari keputusan tersebut.

Nah, itu dia 5 jenis usaha dengan perputaran uang cepat yang bisa menjadi ide bisnis yang bisa kamu coba

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat
2 Komen
  1. Writer Daylight berkata

    min mw tanya kalau bisnis online bisa cepat gak perputaran duitnya???

    1. Cindy Halida berkata

      Hai kak bisnis online saat ini bisa termasuk perputaran modal yang cukup cepat, karena ada sistem dropshipper dan populernya media sosial saat ini

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.