Bisnis Minuman Kekinian yang Dijamin Laris Manis

0

Populernya minuman segar berbahan dasar susu, buah, atau teh kini sudah menjadi minuman wajib bagi banyak orang untuk menyegarkan hari. Tak mengherankan juga jika pada akhirnya kesempatan ini digunakan oleh beberapa orang menjadi peluang usaha yang bisa mereka coba.

Terlihat dari adanya bisnis minuman yang mulai muncul baik secara online maupun fisik, yang dengan mudah bisa ditemui di berbagai sudut mal perkotaan. 

Tak hanya itu keviralan minuman segar dengan berbagai rasa ini juga sering menjadi pilihan usaha sampingan untuk mendatangkan pendapatan tambahan, baik dengan merek dagang sendiri ataupun sistem waralaba. Menarik bukan?

Nah, kalau sudah melihat peluang usaha minuman ini nggak ada salahnya untuk dicoba loh. Namun sebelum itu yuk kita tengok dulu minuman segar apa sih yang cocok untuk dijadikan bisnis

1 Bubble Tea

Bubble Tea
Source: Pinterest

Minuman yang berasal dari ketidaksengajaan ini bukan saja sempat menjadi tren di Taiwan tapi juga mewabah hingga tanah air. Rasa manis yang berpadu dengan kenyalnya boba/ bubble pearl/taopica pearl ini digemari banyak lidah.

Kini tepung tapioka bundar hitam ini bukan saja bisa ditemui dalam segelas teh. Tapi juga berbagai minuman seperti susu, kopi, sirup, es campur, waffle, hingga martabak dengan topping bubble loh! 

Bisnis minuman kekinian jenis ini mudah dijalankan dan memiliki pasar target yang luas, sehingga keuntungan yang didapat bisa mencapai 50-100%. 

2 Thai Tea

Thai Tea
Source: Shutterstock

Berasal dari negeri gajah putih, memiliki citarasa yang creamy dan aroma wangi teh yang kuat. Cocok dijadikan minuman segar untuk menemani aktivitas , dan memberikan energi tambahan. 

Minuman segar yang terbuat teh ini juga bisa kamu jadikan pilihan bisnis minuman baik waralaba maupun merek sendiri. Meskipun Thai tea masih kalah bersaing dengan bubble tea, chesse tea serta minuman segar lainnya. Minuman ini masih memiliki penggemarnya sendiri, terbukti dari outlet yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

3 Cheese Tea

Cheese Tea
Source: Cheese Tea

Sebagian orang beranggapan keju tidak bisa bersatu dengan teh, karena rasanya yang belum familiar di lidah Indonesia. Eits tapi itu hanya permulaan karena kini banyak orang rela antre berjam-jam untuk bisa meneguk kesegaran teh keju ini.

4 Kopi Susu

Kopi Susu
Source: Shutterstock

Meskipun hanya terbuat dari bahan-bahan sederhana seperti racikan espresso, susu dan gula merah minuman ini nggak pernah sepi pembeli. Mulai dari segelas kopi panas atau dingin selalu nikmat diminum di berbagai suasana. Nggak heran juga kalau sudah banyak berbagai brand kopi susu yang tersebar dimana-mana.

Di samping itu bisnis kopi ini juga bisa dilakukan dengan modal yang tidak terlalu besar. Karena dengan modal 5 -8 juta rupiah kamu sudah bisa memiliki kedai kopi sendiri. Keuntungan lainnya memilih jenis bisnis minuman berbahan kopi adalah balik modal yang cepat, serta profitnya yang menggiurkan.

5 Jus Buah

Jus Buah
Source: Pixabay

Ya konsep bisnis yang satu ini terkesan sudah lama, dan tidak menjanjikan lagi. Namun kenyataannya berbanding terbalik. Banyaknya orang yang semakin ingin hidup sehat dan menyadari pentingya gaya hidup yang seimbang, membuat banyak orang mencari penjual jus buah dalam kemasan baik online maupun store.

Untuk menjalankan bisnis minuman sehat ini disarankan untuk membuatnya melalui startegi online, dimana kamu bisa menyiapkan tips kesehatan, dan gambar-gambar yang shareable. Tips tambahan agar bisnis minuman kekinian-mu bisa laris manis buatlah kemasan yang lucu dan eksklusif.

6 Minuman Cokelat

Minuman Cokelat
Source: Shutterstock

Buat pecinta manis cokelat menjadi salah satu makanan favorit yang nggak boleh terlewatkan. Kini bukan saja dapat di konsumsi dalam bentuk potongan, namun sudah bisa dinikmati dalam segelas minuman.

Kandungan utama cokelat seperti kokoa dipercaya memiliki efek yang baik untuk tubuh. Seperti antioksidan, memperbaiki sel tubuh yang rusak bahkan menurunkan resiko penyakit tertentu, salah satunya penyakit jantung. Namun banyak juga yang takut mengonsumsinya karena rasa takut gula darah yang melonjak, dan diabetes. 

So, untuk itu pilihlah gerai minuman cokelat yang menjual minuman yang dibuat dengan gula murni dan kandungan cokelat yang tinggi sehingga akan tetap baik saat dikonsumsi.

Meskipun bisnis minuman yang sudah disebutkan barusan dipercaya bisa memberikan keuntungan yang besar, jangan lupakan juga strategi berjualan, lokasi, dan tentukan target pasar yang akan kamu tuju.

Nah, sekian dulu ya pembahasan kali ini tentang bisnis minuman yang kekinian dan dijamin laris manis. Oh ya, di NewsRalali.com kami juga memberikan informasi menarik seputar bisnis yang bisa kamu jalankan, seperti bisnis martabak, bisnis martabak mini, cara memulai bisnis kopi, tips & trik menjalankan bisnis online. 

Apapun idenya coba jangan takut untuk mencobanya, karena tidak ada yang pernah tahu hasilnya jika belum mencobanya.

Semangat selalu & jangan menyerah ya

Buat Permintaan dan Pengadaan Barang

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Skip to toolbar