Memulai Bisnis Bersama Ralali.com

Ide Usaha & Bisnis Unik yang lagi Nge-Trend di Eropa

0

Bisnis yang lagi Trend di Eropa – Ditahun 2017 ini dunia bisnis memang semakin menarik untuk dibahas, khususnya kabar dari dunia bisnis yang ada di eropa sana.

Bisnis yang lagi trend di eropa

Bisnis nama bayi – Terdapat beberapa informasi tentang kabar bisnis baru yang sedang hits dan hangat di benua eropa. Muncul kabar ada sebuah bisnis baru yakni “bisnis membuat nama bayi”.

Dilansir dari Bloomberg, diketahui bahwa warga eropa sana khususnya orang tua yang tidak bisa atau sulit untuk menentukan nama bayi mereka.

Bisnis ini memang terbilang aneh, bahwa apa iya hanya dengan mencarikan nama bayi bisa menjadikan sebuah peluang usaha yang menghasilkan.

Ini nyata dan fakta bahwa di amerika serikat sana terdapat seorang ahli yang bisa memberikan nama dan ia menawarkan jasa memberikan nama kepada setiap orang tua yang kesulitan menentukan nama bayi. Dan fantastis tarif dalam jasa pemberian nama ini mencapai 29 ribu dolar, atau setara dengan Rp. 387.324.000,, wow jumlah yang fantastis bukan ??

Salah satu warga newyork yang menjalankan bisnis nama bayi ini adalah Sherri Suzannem .  Dirinya  mengoperasikan sebuah agensi dengan nama  “My Name for Life “. Sherri dalam menentukan nama bayi membutuhkan sekitar waktu hampir 30 jam dn mendapatkan upah sebesar ratusan dolar /bayi.

Bisnis kuliner atau makanan siap saji – Benua eropa memang cenderung dikenal dengan wilayah barat yang berpotensi memiliki peluang usaha makanan terbesar didunia. Ini terbukti dari warga eropa yang memiliki sejumlah kesibukan yang menyebabkan tidak ada waktu untuk memasak sendiri.

Berbagai macam jenis makanan siap saji yang berada di luar negeri diantaranya :

  1. Pizza : Merupakan makanan asal italia yang berbentuk bundar dan dilumuri dengan saus. Dalam pembuatannya pizza diproses dengan cara dipanggang melalui oven.
  2. Kentang goreng : dalam bahasa menu gaulnya dikenal dengan nama “French fries”. Ini merupakan menu makanan yang terbuat dari kentang dan hidangan. Disajikan dalam bentuk potongan dicampur saus tomat atau saus sambal.
  3. Hamburger : jenis makanan siap saji ini berupa roti yang memiliki tekstur bundar yang diiris dua dan pada bagian tengahnya diisi dengan patty yang biasanya diambil dari daging, lalu di isi sayur-sayuran (selada, tomat dan bawang Bombay).
  4. Sandwich : Makanan siap saji sejenis roti lapis yang dipotong menjepit daging, sayuran, atau keju .
  5. Kebab : Merupakan makanan siap saji yang berbentuk daging panggang. Kebab sebenarnya adalah menu hidangan daging yang di panggang atau di bakar lalu ditusuk menggunakan tusukan kayu ataug besi. Makanan siap saji ini lebih populer dikalangan masyarakat asia.
  6. Sushi : Makanan siap saji yang berasal dari jepang ini merupakan hidangan nasi yang ditumpukan bersama lauk atau disebut neta. Sushi dikenal dengan makanan laut karena pembuatannya menggunakan nori, selain itu terdapat campuran daging atau sayur mentah atau matang.

Jadi bagi mereka yang tinggal di Negara eropa dan memiliki keahlian untuk memasak, maka mereka lebih memilih untuk membuka usaha makanan siap saji.

Baca : Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda

Selain “bisnis nama bayi dan makanan siap saji” dieropa juga termasuk wilayah dingin dan ini memungkinkan warga sana membuka peluang usaha minuman.

Nah,,, itulah berita terbaru mengenai bisnis trend di eropa, jika Anda suka akan informasi ini jangan lupa share dan nantikan berita terkait bisnis selanjutnya.

Bingung memulai usaha sampingan ?

Konsultasikan gratis bersama Ralali.com, masukkan email anda di bawah, kami akan memberikan solusi secara personal peluang usaha apa yang cocok dengan Anda.

Selamat mencoba!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.