Usaha Rumahan yang Sukses Modal Kecil Untung Besar Twin Tulipware

0

Usaha rumahan yang sukses – Pernahkah Anda terbesit pertanyaan mengenai peluang usaha yang bisa dijalankan di rumah ? Mungkin ini adalah pertanyaan yang cukup menyulitkan bagi Anda yang tipis akan modal, dan mengingat dunia pasar saat ini sudah semakin ketat dalam persaingannya dan harga sewa toko atau outlet yang semakin meningkat pada setiap tahunnya.

Mengingat hal demikian maka solusi utamanya adalah untuk pintar pintar mengambil strategi penjualan dengan modal hemat namun tetap menguntungkan.

Alternatif agar kita tetap bisa bersaing dalam dunia pasar namun dengan modal hemat  yaitu dengan cara membuka usaha rumahan.

Dengan cara apa bisnis bisa dikembangkan melalui usaha rumahan ?

Sebelum mengetahui jenis bisnis apa yang bisa dikembangkan melalui usaha rumahan, ada baiknya untuk mengetahui jenis usaha apa yang ingin dijalani.

Sederhana saja dalam memperlancar agar usaha rumahan dapat berkembang yaitu dengan cara melakukan penawaran secara door to door.

Strategi door to door merupakan cara hemat dan praktis dalam memperkenalkan barang dagangan Anda kepada pihak atau calon pembeli, misalnya saja kepada agen warung, teman, atau tempat sejenisnya.

Dengan cara ini mereka yang belum tahu atau kenal dengan bisnis Anda akan dapat dengan mudah memahami dengan harapan dagangan yang Anda miliki menarik perhatian dan menghasilkan penjualan.

Baca Juga : Bisnis yang lagi trend buat anak muda

Jika sedikitnya Anda telah memahami, maka tidak ada salahnya untuk mencoba beberapa jenis usaha atau bisnis rumahan yang akan kita jabarkan dibawah ini.

Usaha Rumahan Yang Sukses

Bisnis Rumahan Twin Tulipware

Untuk ikut serta program ini diharuskan, kemudian mendapatkan pelatihan/training bagaimana cara menjual dan penjelasan pembagian keuntungannya. Berdasarkan informasi untuk pembelian secara kredit maupun cash mendapatkan diskon lumayan besar yaitu 20%, sedangkan untuk pembelian dengan belanja minimal 100 ribu mendapatkan diskon 10%, belanja Rp. 200.000 mendapatkan diskon sebesar 20%, berlaku kelipatan hingga Rp. 500.000, wih semakin besar belanja maka semakin besar pula diskon yang didapat. Manfaat yang besar lainnya adalah adanya keuntungan 3% bagi member yang belanja. Beberapa kisah sukses usaha twin tulipware ini seorang perempuan dari Lampung bernama Andini mendapatkan keuntungan bersih Rp. 100 juta / bulan.

Baca : Promo Tupperware 2017

Usaha Makanan ringan/kue kering

Usaha rumahan yang menjadi rekomendasi utama dalam mendulang kesuksesan adalah dengan menjual makanan ringan atau kue jenis kering. Hampir beberapa persen semua orang suka akan yang namanya “cemilan”.  Baik itu dalam waktu santai atau bekerja sekalipun. Untuk usaha makanan ringan atau kue kering, memang dibutuhkan skill memasak.

Baca : Usaha Jual Makanan Keripik Yang Menguntungkan

Namun tidak harus pandai memasak, disini Anda juga bisa menjadi seorang resseller.

Yang artinya Anda hanya perlu memesan beberapa jenis makanan ringan kepada agen yang kemudian dijual kembali dengan harga yang harus berani bersaing.

Usaha dalam bidang jasa atau service

Selain usaha makanan atau kue kering rumahan, tentunya ada lagi yang bisa Anda manfaatkan melalui bisnis rumahan yaitu dengan cara membuka usaha dibidang jasa atau service.

Dibawah ini ada beberapa contoh usaha di bidang jasa yang bisa Anda jalani dirumah.

  1. Laundry kiloan : Bisnis laundry kiloan sudah menjamur hampir disetiap wilayah, namun jenis usaha ini tidak bisa disamakan dengan jenis bisnis lainnya. Bisnis laundry kiloan memiliki peluang besar dalam memperoleh penghasilan karena tidak bisa dipungkiri sebagian orang disibukan oleh aktifitas-aktifitasnya, yang dimana tidak ada waktu dalam mencuci atau mengurus pakaian kotor. Beberapa item memulai usaha laundry bisa anda dapatkan di Ralali, seperti mesin cuci.
  1. Bisnis jahit/taylor : Jenis usaha rumahan yang mayoritas digandrungi oleh kaum wanita ini tidak hanya menjadi solusi bagi pengusahanya saja. Mengingat keberadaan penjahit keliling yang semakin sulit ditemuim maka dengan membuka usaha jahit rumahan maka seseorang akan mudah dating ke tempat jahit Anda.
  1. Jasa pengetikan (bermodalkan laptop dan printer) : Jenis usaha ini adalah usaha rumahan yang terbilang simple. Jika banyak diantara mereka yang memiliki tugas sekolah atau kuliah, maka siap siap untuk melayani order secara berkesinambungan.

Banyak diantara mereka yang telah berhasil mencoba dan menjelani jenis-jenis usaha rumahan yang sukses diatas, namun itu semua tergantung bagaimana kita memulainya dan memasarkannya. Mereka sudah, kapan giliran Anda ?.

Oh ya di Ralali.com sendiri ternyata ada penjual yang menggunakan keahliannya untuk menawarkan, contohnya seller bernama smart computer ini menawarkan service installasi komputer, installasi windows dengan harga lumayan antara Rp. 200ribu – Rp. 500ribu wow. Nah Andapun sekarang juga bisa bekerjasama menjadi seller di Ralali seperti Smart Computer di atas.

Caranya ? silahkan komentar di bawah bila anda tertarik.

 

Anda mungkin juga berminat Yang lainnya dari penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.