Inilah Keunggulan Samsung SUHD TV dari TV Lain

0
Keunggulan Samsung SUHD TV
Keunggulan Samsung SUHD TV – global.samsungtomorrow.com

Sekarang ini perkembangan teknologi semakin pesat, tidak hanya gadget saja yang mengalami perkembangan, namun televisi pun demikian. Salah satu faktor paling penting dari televisi ialah kualitas gambar. Jika kualitas tampilan yang dihasilkan prima, maka kita pun akan semakin nyaman serta terhanyut pada tayangan yang sedang kita nikmati.

Untuk memanjakan mata konsumen, Samsung menghadirkan TV generasi terbarunya yang dinamai SUHD TV.

Keunggulan Samsung SUHD TV

Teknologi baru yang spektakuler dan inovatif

Keunggulan Samsung SUHD TV terletak pada perpaduan teknologi Nano Crystal, panel 10-bit, dan Remastering Engine guna menghasilkan tampilan terbaik.

Dengan adanya teknologi Nano Crystal, maka bisa menayangkan cakupan warna hingga 20% lebih luas dari TV biasa. Teknologi panel 10-bit yang tertanam di SUHD TV bisa menghasilkan warna hingga 64 kali lebih detail, sedangkan Remastering Engine dapat menghasilkan warna hitam lebih pekat serta akan meningkatkan kecerahan sampai 2,5 kali daripada TV UHD biasa. Dengan menggunakan Samsung SUHD TV ini Anda akan disuguhkan tontonan dengan kualitas gambar yang belum pernah ditampilkan televisi lain.

OS Tizen

Pada tahun 2015 semua jajaran SMART TV Samsung menggunakan sistem operasi Tizen untuk bermacam kebutuhan. Dengan sistem operasi Tizen ini Anda bisa menghubungkan SUHD TV pada perangkat lain dengan sangat mudah seperti jam tangan, ponsel dan gadget yang berbasis sistem operasi Android. Dengan adanya OS Tizen maka akan memudahkan proses pemindahan file ataupun tayangan streaming yang lebih terintegrasi serta memudahkan Anda.

Selain itu, Samsung pun menanamkan prosesor octa-core guna kinerja yang cepat. Dengan begitu kita bisa mengakses YouTube, bermain game, dan menjalankan bermacam aplikasi dengan lancar serta mulus tanpa ada hambatan.

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.