Ralali Plus Solusi Keuangan Bisnis Anda! Yuk Dicek Langsung!

0

Untuk melakukan pemecahan masalah memang menjadi tantangan bagi para pelaku bisnis atau usaha. Kita memahami bahwa saat ini seringkali pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) misalnya mengalami kendala dalam hal permodalan untuk mengembangkan bisnisnya. Oleh karena itulah, Ralali Plus hadir sebagai fitur yang dapat menjadi solusi bagi para pelaku bisnis ini, tidak hanya UMKM, tetapi juga pelaku bisnis kelas paling atas ataupun di bawahnya. Ralali Plus dapat dikatakan sebagai solusi efisien mengenai pinjaman dana yang bisa digunakan untuk mendapatkan modal usaha yang produktif guna meningkatkan kapasitas bisnis Anda.

Mengapa Anda harus coba Ralali Plus?

Situasi saat ini, dengan bermacam-macam bisnis, membuat Anda harus bisa improve, dengan serba cepat dan efisien. Terlebih jika Anda dihadapkan pada dana yang macet atau arus kas yang terkendala. Dari itulah yang membuat Ralali Plus dapat menjadi solusi apapun atas kebutuhan Anda. Ralali Plus mempunyai Credit Partner yang terpercaya agar percepatan dana dapat dilakukan.

Sebagai informasi, Credit Partner yang bekerja sama dengan Ralali adalah Koinworks, Bank BTPN, Bank Amar, Akseleran, Credilinq, dan Gradana yang hadir untuk memberikan solusi kepada Anda. Ralali menamakan itu sebagai Credit Partner karena terdapat partner yang tidak hanya bank, tetapi juga Fintech P2P. Ralali bersamaan dengan beberapa partner tersebut akan menghubungkan Anda ke sumber dana terpercaya dari bank ataupun P2P yang telah menjalin kerja sama. Setelahnya, Anda dapat mengajukan dana up to Rp2 Miliar dengan dilakukan pengecekan terlebih dahulu oleh Credit Partner kami.

pinjaman dana

Bagaimana hal itu dapat terhubung dan memudahkan Anda?

Bentuk kerja sama yang dilakukan Ralali dengan para Credit Partner tadi memberikan fleksibilitas Anda saat melakukan transaksi pinjaman dana. Lewat Ralali Plus, Anda akan diarahkan untuk menggunakan dana secara produktif di Ralali Marketplace. Maka dari itulah, fleksibilitas dapat membuat Anda mendapatkan dana secara cepat dan menjadi paham akan kebutuhan Anda. Fleksibilitas peminjaman ini juga dibantu dengan kemudahan saat mengajukan peminjaman. Yok langsung saja kita simak cara mengajukan peminjamannya!

Cara mengajukan pinjaman secara mudah!

1. Registrasi

Lakukan registrasi dengan melengkapi form yang menjelaskan kebutuhan bisnis Anda, termasuk apa yang Anda butuhkan, dengan kelengkapan perusahaan Anda, juga dokumennya.

2. Disetujui

Ralali nantinya akan melakukan proses pengecekan untuk mengklarifikasi kebutuhan dan dokumen serta mengklasifikasi risiko bisnis Anda.

3. Kembangkan Bisnis Anda

Setelah proses persetujuan selesai, Anda akan segera melakukan onboarding dan Ralali Plus langsung bisa dipakai untuk mengembangkan kebutuhan bisnis Anda, tentunya dengan pembelanjaan produktif di Ralali Marketplace. 

Nah, itu dia, singkat dan jelas kan? Maka dari itu menjadi jawaban dari pertanyaan di atas tadi tentang mengapa Ralali Plus ini harus dicoba oleh Anda!

Lalu, untuk apa dana tersebut dapat Anda gunakan?

Secara spesifik, pinjaman dana yang dicairkan dari Ralali Plus ini dapat digunakan oleh pelaku UMKM untuk berbagai keperluan pengembangan usaha, seperti menambah stok barang dagangan, membeli peralatan produksi baru, atau menyewa tempat usaha yang lebih besar. Selain itu, dana pinjaman juga wajib digunakan untuk berbelanja di Ralali Marketplace, sehingga ada jaminan produktivitas dari dana tersebut. Nah mungkin setelah beberapa penjelasan ini, Anda belum lihat gambaran dari produk Ralali Plus yang bermanfaat untuk Anda! Yuk kita simak bersama-sama.

Produk Ralali Plus untuk memenuhi kebutuhan Anda!

1. Invoice Financing

Invoice financing merupakan solusi pembiayaan yang dapat dimanfaatkan oleh Anda. Cara kerja invoice financing ini adalah dengan memberikan dana tunai dengan menggunakan faktur/tagihan sebagai jaminan. Produk ini juga dapat membantu bisnis Anda yang mengalami kendala arus kas karena tagihan yang belum jatuh tempo.

2. Working Capital (Paylater)

Produk Ralali Plus ini mungkin sering Anda temui pada platform lain, tetapi Ralali Plus memberikan kelebihan dalam personalisasi tenor. Artinya, Anda dapat menyesuaikan pembayaran tenor sesuai dengan kebutuhan bisnis dan keadaan Anda. Itulah mengapa Paylater Ralali Plus dengan solusi pembiayaan dengan berbelanja pada sistem cicilan dapat memudahkan Anda.

3. Purchase Order Financing

Pada alurnya, Purchase Order Financing berjalan satu jalur dengan Invoice Financing. Secara definisi, Purchase Order Financing adalah untuk membantu arus kas mitra atas keterlambatan pengiriman dengan mendapatkan dana tunai untuk memenuhi pesanan.

4. Terms Loan

Nah, yang satu ini cukup unik. Itu karena produk Ralali Plus satu ini dapat memberikan pembiayaan, dengan pemberian dana dalam jumlah besar, dengan jangka waktu yang panjang. Artinya, Anda dapat menerima dana tidak hanya pada satu waktu, tetapi juga long term di kedepannya saat Anda membutuhkan dana.

5. Inventory Finance

Produk yang satu ini punya fungsi produktivitas dalam pengelolaan stok inventaris. Dari itu, Inventory Finance dapat mengoptimalkan manajemen inventaris bisnis dengan efisien. Manfaatnya, Anda bisa dapatkan dana untuk pembelian dan pengelolaan stok inventaris dengan mudah agar bisnis tetap berjalan tanpa hambatan.

Kesimpulan

Dengan memanfaatkan fasilitas Ralali Plus ini, diharapkan pelaku usaha atau bisnis di Indonesia, termasuk Anda yang membaca ini dapat terbantu dalam mengakses permodalan secara cepat dan tepat guna. Sehingga, mereka dapat lebih berdaya saing dan mengembangkan skala bisnisnya tanpa kendala finansial. Dalam jangka panjang, Ralali Plus dipercaya mampu mendukung pertumbuhan ekonomi nasional melalui optimalisasi perkembangan sektor usaha di Tanah Air.

Ralali Plus merupakan fitur premium dari Ralali yang menyediakan fasilitas pinjaman dana secara produktif hingga Rp2 miliar dengan proses yang mudah dan cepat. Dengan Ralali Plus, Anda, sebagai pelaku usaha, tidak perlu lagi repot mencari pinjaman ke bank atau rentenir yang berbelit-belit. Karena dengan mendaftarkan diri menjadi di Ralali Plus, pengajuan dana dapat dilakukan secara online.

Trus cara daftarnya ke mana?

Mungkin dari tadi admin terlalu sibuk nih menjelaskan alasan kenapa Ralali Plus ini wajib Anda coba sebagai solusi pinjaman dana keuangan bisnis Anda. Okee, untuk daftar, Anda bisa langsung mengunjungi platform Ralali Plus di website Ralali.com. Lalu, nanti Anda bisa langsung menuju ke link “Gabung Sekarang” dan akan diarahkan ke form registrasi Ralali Plus tuh. Oiya, untuk Anda yang punya pertanyaan bisa langsung menuju ke link “Hubungi Kami” terlebih dahulu supaya lebih jelas secara penjelasannya.

Nah, tapi untuk mempermudah, Anda bisa langsung ke link form di sini nihhh, ketimbang harus repot-repot hehe. Mungkin itu aja dari admin, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.