Keunggulan Xiaomi Redmi 4 Dibanding Samsung J7 Prime

0

Di penghujung tahun 2016 lalu dua vendor smartphone ternama meluncurkan produk teranyarnya secara bersamaan. Sebagaimana yang sudah-sudah, peluncuran dua vendor sekaligus biasanya memiliki spesifikasi dan harga saling bersaing. Kedua vendor yang dimaksud adalah Samsung dan Xiaomi, dimana Samsung meluncurkan Samsung Galaxy J7 Prime dan Xiaomi dengan Xiaomi Redmi 4 Prime.

Keduanya dibandrol dengan harga menggoda sebab termasuk smartphone kelas menengah dengan spesifikasi kelas atas. Bagi pengguna smartphone tentu langsung tertarik untuk memiliki salah satunya usai menimbang kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sama-sama menyasar smartphone murah dengan spesifikasi tinggi tentunya keduanya membenamkan keunggulan pada produknya supaya tidak kalah saing.

Sebelum membeli smartphone baru dan menjumpai produk sejenis yang dirilis bersamaan baiknya teliti membaca spesifikasi dan fitur. Berikut adalah perbandingan antara keduanya.

Samsung Galaxy J7 VS Xiaomi Redmi 4 Prime
Samsung Galaxy J7 VS Xiaomi Redmi 4 Prime

Keunggulan Samsung Galaxy J7 Prime

Sebagai vendor kenamaan yang getol menyediakan smartphone mumpuni dengan fitur dan spesifikasi yang kaya. Peluncuran Galaxy J7 Prime yang bersaing ketat dengan Xiaomi membuatnya memiliki beragam keunggulan menarik.

Dimensi Layar Lebih Luas

Galaxy J7 Prime disuguhkan dengan dimensi smartphone luas yakni 5.5 inchi yang tentunya lebih leluasa menikmati tampilan pada layarnya. Semakin lebar layar smartphone semakin mudah menggunakannya untuk beragam kebutuhan.

Dibekali Pelindung Layar

Samsung sepertinya tidak pernah terlupa memberikan perlindungan maksimal pada produknya, terbukti pada Galaxy J7 Prime ini sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 4. Sehingga tidak perlu cemas resiko goresan pada layar yang mengurangi kualitasnya, kenyamanan mengoperasikan smartphone tidak akan terganggu banyak.

Kamera Depan dengan Kualitas Superior

Samsung sepertinya memang menyediakan Galaxy J7 Prime untuk kebutuhan selfie. Dibuktikan dengan kamera depan yang memang mumpuni dengan resolusi mencapai 8 MP dan fitur fotografi lengkap. Mengambil foto diri sendiri terasa lebih menyenangkan dan tentunya memuaskan.

Keunggulan Redmi 4 Prime

Vendor asal Taiwan yakni Xiaomi memang menjadi pesaing baru dan terberat di jajaran vendor smartphone kenamaan. Meski baru menjelajahi pasaran namun produknya selalu menarik banyak perhatian, termasuk Redmi 4 Prime.

Dimensi Eksterior yang Lebih Nyaman

Meski dimensi layarnya sedikit lebih kecil dibanding Galaxy J7 Prime, namun Xiaomi lebih mengedepankan kenyamanan. Body dibuat tipis dan ringan yakni seberat 156 gram saja sehingga lebih nyaman digenggam.

Kinerja Prosesor yang Lebih Baik

Kelebihan dari dapur pacu ditunjukkan oleh Xiaomi dengan menanamkan prosesor Snapdragon 625 Octa Core 2.0 GHz. Melalui prosesor dan chipset terbaik ini kegiatan multitasking membuka beragam aplikasi lebih aman dan nyaman.

Fitur Pada Kamera Utama Lebih Lengkap

Xiaomi membenamkan lensa kamera utama sebesar 13 MP disokong pula dengan fitur fotografi mumpuni untuk hasil jepretan sempurna. Penggunanya akan merasakan kemudahan mengambil foto menawan dengan fitur Dual LED Flash dan Phase Detection Autofocus.

Baterai yang Kapasitasnya Lebih Maksimal

Meski ditawarkan dengan harga sedikit lebih murah dibanding Galaxy J7 Prime, namun Xiaomi memberi kekuatan lebih dari sektor baterai. Tertanam baterai dengan kapasitas besar mencapai 4100 mAH yang mampu bertahan lebih lama. Tidak perlu pula sering mengisi ulang baterai sebab dilihat dari kapasitasnya yang memang menawan.

Pilihan yang tepat memang disesuaikan kebutuhan, namun keduanya memiliki kelebihan sekaligus kekurangan. Tentunya perlu ditimbang dengan cermat dan menentukan mana yang terbaik untuk dimiliki supaya nyaman memakai smartphone baru tersebut.

Beberapa Model lainnya yang bisa anda beli di Ralali.com


Xiaomi Redmi 3 16 GB


Xiaomi Redmi 3S 16 GB


Xiaomi Redmi 3X 32 GB


Xiaomi Redmi 2 Pro 16 GB


Xiaomi Redmi 2 Prime 16 GB


Xiaomi Redmi Note 2 16 GB


Xiaomi Redmi 3 Pro 32 GB


Xiaomi Redmi Pro Tam 32 GB


Xiaomi Redmi Note 3 32 GB


Xiaomi Redmi Note 4 64 GB


Xiaomi Redmi 3 S Pro 32 GB


Xiaomi Redmi Note 3 Pro 16 GB


Xiaomi Redmi Note 3 Pro 32 GB


Xiaomi Redmi Note 3 Pro Tam 16 GB


Baseus Clear Film Screen Guard for Xiaomi Hongmi/Redmi Note


Baseus High Definition Screen Guard Xiaomi Hongmi Redmi


Baseus Sky Case Xiaomi Redmi 2 4G Putih


NILLKIN Xiaomi Redmi/Hongmi Super Frosted Shield Black


NAKAMI Tempered glass 0.33mm screen protector for Xiaomi Redmi 1s


WALLSTON Ultrathin Tempered Glass 0.3mm untuk Xiaomi Redmi 1 Redmi 2


TOOSCI Fashion Cute Phone Holder Mini Silicone Elephant Tablets Stand for Iphone 5s Xiaomi Redmi Note 3 Pro

Artikel Terkait :

  1. 9 Smartphone Di bawah 2 Juta Yang Wajib Kamu Miliki di 2017
  2. Dapur Pacu Nokia 8 Yang Tidak Diragukan Lagi
  3. Ini Dia Charger Unik Yang Harus Kamu Miliki di 2017
  4. Kamera-kamera HP yang hasilnya seperti DSLR
  5. Keunggulan Xiaomi Redmi 4 dibanding Samsung J7 Prime
  6. Penggemar Oppo, Siapkah Kamu Dengan Oppo Find 9 Tanpa Batas Tepi?
  7. Ponsel Tahan Air, Tahan Banting, Anti Debu Yang Wajib Kamu Miliki 2017
  8. Samsung Galaxy C7 Pro Resmi Diliris, dengan seambreg fitur canggih!
  9. Samsung J1 4G 2017, Ponsel Canggih Harga Sejutaan
  10. Smartphone 4G Buatan ITB Harga Hanya Rp. 1.2juta
  11. Spesifikasi Canggih Nokia 6 Yang Harus Kamu Tahu
  12. Xiaomi Mi6 Bakal Menjadi Flagship Termurah!

Ralali Business Solution

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.